Wednesday, June 1, 2011

behind the bookstore- the story

setting : lagi sama Ashton, gw habis dari lab kimia.. setelah kejadin yang sempet bkin Ashton shock parah.. akhir2 ini ashton jadi lebih gampang cape dan gk se-cool biasa, malah jadi kek orang anemia.. lesu lunglai gitu.. hmm.. jadi gw ngajak dia jalan2

gw : ashton.. gw bosen nih.. jalan2 yuk
ashton : aduh gw cape bgt nih shlyn (duduk di piggir lapangan bola)
gw : (nunduk pasrah)
ashton : (nada cool) jgn bosen juga kali emangnya knp mau jalan2? gk ada acara lain
gw : yah, hbis dari sekolah emang enaknya ngapain?
ashton : hmm.. mau denger cerita gk?
gw : (ngangguk pelan)
ashton : hmm.. jadi taon lalu kan gw masi kelas 11 tuh, nah gw tuh sempet jadi OSIS.. yah bkn ketua juga sih, iseng aja gitu sok berorganisasi gitu lah..
gw : trus?
ashton : (senyum) sabar dong
gw : (senyum gk tulus, gk ngerti sih)
ashton : nah, trus ada anak baru masuk ke skolah gw.. nah gw kan jaga tuh ngasi tau stiap anak baru kelas mereka dimana aja.. trus yah.. ada satu cewe dateng telat.. dia buru2 bgt.. gk mau telat di hari pertama keknya.. trus dia itu jalannya cepet bgt.. jadi dia ngambil name tag.. trus lari.. dia NABRAK gw.. trus krn ransel nya reseletingny ke buka.. ada buku jurnal dia yang jatoh..
gw ; (otak gw muter.. kejadian nya kok familiar ya?)
ashton : trus yah.. pas mau gw panggil namanya, dia langsung lari.. minta maaf aja sambil lari coba.. padahal bukunya masih sama gw.. sampe serkarang masi ada.. trus setahun lewat... gw denger2 dia suka sama gw.. nah gw sih seneng aja yeah, dari awal menurut gw tuh cewe tuh menarik.. gw sih mau aja gitu kenalan ama dia, tapi katanya dia suka gw karena gw cool gitu.. nah kalo gw deket ama dia, probably dia bakal tau klo gw gk secool itu juga.. jadi gw mutusin biar stay cool aja.. dari pada gw salting.. buktinya waktu dia add gw aja, gw unfriend gara2 salting..meskipun dalem hati gw gk enak sama tuh cewe.. tpi.. ya gitu
gw : ohhhh (baru mudeng kalo itu kejadian gw)
ashton : haha (ketwa cool).. yg bkin gw makin tertarik sama dia pas gw baca buku jurnal dia tentang masalah sosial.. tuh anak lebih muda tpi kok mikirnya lebih jauh ya? makanya gw coba deh penelitian sosial itu..
gw : ohh gitu.. hahaa bgus juga ceritanya..
ashton : gmn? gk bosen lagi kan?
gw : nggak.. TP GW MASI MAU JALAN2!!!!
ashton : yaudah.. (senyum, berantakin rambut gw)

meskipun gw lumayan terharu denger cerita dia tentang gw.. gw masih gk kebayang.. ternyata banyak bgt yang blom gw tau tentang ashton.. yang jelas setiap gerak-gerik dia selalu bkin gw makin jatoh ke dia.. dia ituu... PERFECT di mata gw

No comments:

Post a Comment