Sunday, June 5, 2011

behind the bookstore - Good bye

setting : habis pulang dari sekolah.. gw mikir, gw pengen ke toko buku ah.. bnr2 pgn ke toko buku.. udah lumayan lama gw gk kesana..

gw ke toko buku tempat Tylr kerja.. yup.. gw gk tau kenapa gw gk takut kesana.. tpi pas gw kesana.. gw liat ada Ashton ama Tyler lg ngobrol berdua
Gw ngumpet di balik rak buku novel, d sana gw ngeliat Ashton lg ngebantuin Tyler beresin buku di rak buku psikologi.. yup.. gw yang gk terlalu jauh denger mereka berdua ngomong apa aja.

Ashton : jadi menurut lo gmn?
Tyler : yah gw gk tau juga Ash, gw jg gk bisa ngejelasin ke dia.. gw gk tau mau ngomong apa..
Ashton : yah bilang aja kalo lo ama gw udah mau kuliah di German.. see you goodbye lah
Tyler : yah lo coba ngomong.. tega gk?
Ashton: gw gk bisa... (nunduk frustasi)
Tyler : the best way to tell her is by telling her by your self, honestly and no hiding..
Ashton ; gw. gw bahkan gk bisa ngeliat mata dia.. setelah setaun dia suka ama gw, akhirnya gw bakal matahin hati dia..

gw mundur kaget.. ASHTON KULIAH DI GERMAN!! dan Tyler juga.. gw bnr2 ditinggal sendiri.. gw bnr2 sendiri.. Ashton bakal ninggalin gw.. butuh sekitar 5 detik buat dia bilang kek gitu ke gw dan nyakitin gw dan butuh 5 thn atau pun lebih buat nyembuhin luka itu.. Ashotn itu gk nyata, kenyataan kalo cowo sempurna itu bakal ninggalin gw dan keep moving on with his life..
gw tau hari ini bakal terjadi. dimana dia bakal pergi kuliah, tapi gw gk nyangka dia bakal kuliah jauh bgt..

pas gw mundur.. beberapa buku jatoh, Tyler sama Ashton ngeliat ke ara gw..

gw : ... (terpaku)
Tyler : (maju) ash...
gw : sorry (kabur)
Ashton : Ash.. (duduk lemes, gw masih sempet ngeliat, dia nutup muka stress)

gw lari ke mobil.. gw nangis di parkiran.. gw seharusnya seneng cowo yang gw suka bakal pergi kuliah.. tpi gw gk nyangka kalo melepaskan orang yang lo cintai itu sesakit itu... gw seharusnya bahagia dan mungkin lagi meluk ashton sekarang.. tpi kenyataanya gw senorak dan selebay ini nanggis di parkiran mikirn apa jadiny kalo Ashton itu sayang dan gk bakal ninggalin gw..

malem itu gw pulang.. gw langsung ke kamar and w ngurungin diri di kamar, sampe di jendela kamar gw ada bunyi-bunyi
ada batu kerikil kecil terbang man..

pas gw gliat ke bawah ada Tyler

gw : knp Ty?
Tyler : Turun Shlyn, gw ada hadiah buat lo

gw turun dari kmar.. meskipun biasanya gw suka hadiah... tp hadiah apa pun yang bisa dikasih Tyler buat gw gk akan bisa buat seseneng biasanya

Tyler : nih.. buku komik kesukaan lo yang terakhir.. gw ketemu d gudang.. coba baca.. mungkin bisa menghibur sedikit..
gw tau, lo dengenr semua yang dia omongin, tapi lo hrus ngerti juga perasaan dia kek gmn juga
gw : dia gk suka sama gw.. dia gk pernah suka ma gw.. dia cuma nebar pesona doang ke gw..
Tyler : Ashlyn.. mana cewe yg ceria yang gw temuin di toko buku itu? kok bisa2ny lo mikir kek gitu
gw : gk ada gunanya juga gw suka ama dia.. gw udah mau bernti.. gw uda cape.. gw gk mau suka lagi ama dia
Tyler : jdi.. cuma sebatas itu doang perasaan lo sama dia? percuma dong kalo akhirnya kek gini
gw : ini bukan sakit hati yang pertama.. udah lama gw ke gini
Tyler : coba deh.. pikir baek2.. jgn asal mutusin aja
gw : thx Ty
Tyler : (meluk gw) bye Shlyn

No comments:

Post a Comment