Friday, June 3, 2011

behind the bookstore - dear ashlyn..

setting : udah hampir 2 bulan hubungan gw sama ashton kalo boleh gw bilang "saling gantung".. kita udah saling tau perasaan satu sama lain.. cuma.. gw belum ngerasa ditembak deh.. jadi yah kek HTS-an aja gitu.. nah.. gw makin ngerasa deg2an soalnya, bulan depan dia udah kelulusan dan gw jg gk tau dia kuliah dimana.. hmm.. yah gw jg gk enak nembak dai, toh gw bkn orang yg bisa nembak cowo.. rawr..

trus, pas makan siang, gw duduk breng nicole ama gwen

gw : hey
nicole ama gwen : (jutek) hi
gw : boleh makan bareng
nicole : this is a free country
gw : hmm.. da masalah ya? kok keknya gk enak gitu
nicole : gk papa..
gwen : (k nahan) lo tuh masalahnya
gw : loh, emang ada apa? (nada nyantai, cuma kok bete ya)
gwen ; lo tuh sejak bareng ashton udah gk pernah duduk bareng ktia lagi.. lo gk pernah dengering kita waktu cerita, lo gk
pernah ada pas kita lagi ngobrol, lg makan, lagi sakit.. lo gk ada.. lo terus aja ama ashton..
nicole : (nada pelan) yah kita sih seneng aja lo ama ashton. toh lo uda lama suka ama dia juga, cumaa kita kehilangan aja,
kesannya lo uda gk mikirin kita lagi..
gw : (hampir nangis) gw bener2 minta maaf yaa.. gw gk ada maksud buat ninggalin kalian.. bnran deh.. sorry yaa.. maafin gw
ya..
nicole :(meluk gw) aww.. yasud gk papa lah.. jgn nagis dong.. kita juga gk papa (nangis juga)
gwen : (meuk gw jg) awwww

gw ngaku.. sejak deket ama Ashton, tmn2 gw serasa memudar di hidup gw.. ya gw gk ada maksud buat ningallin mereka.. gw emang cuma terlalu fokus ama ashton.. gw juga uda gk pernah ke toko buku tempat tyler kerja..

pas pulang dari sekolah.. tiba2 ashton ada disebelah gw.. gw lg nungguin mobil, trus dia tiba2 ada di sebelah gw..

ashton : dear ashlyn.. (pandangan lurus kedepan, gk noleh ke gw)
gw : ya?
ashton: gw ada kabar buruk dan gembira
gw : good thing first
ashton: penelitian kita di terima.. kita masuk juara 3 (cool bgt)
gw : wow.. great (seneng)
ashton : bad newsnya.. gw... (scoff) gw...
gw : iya kenapa? (penasaran)
ashton : gw.. nnti lagi gw kabarin.

dia mandangin gw dalem, matanya full of doubt.. gw ngerasa ada sesuatu yang ngeganjel.. tp apa gw gk tau.. dan gw rasa bad news ini serius.. bnr2 serius..

No comments:

Post a Comment