Wednesday, June 29, 2011

Leap of Faith – My life

Siang itu, gw gk makan bareng sama Hailey.. dia lagi rapat gitu lah.. so jadi gw makan di kantin, entah kenapa kok gw nyariin itu cowo.. sapa ya namanya? Gw rada lupa.. oya, Vick.. hmm, jadi inget kejadian tadi pagi sama Vick.. dia cakep, ramah, keren, dan gk malu buat bantuin adek kelas yang gk dikenal..
Pas gw ngelamun, tiba”

Hailey : (ngagetin gw dr blakang) DOR!!
Gw : (kaget) Hailey.. (deg”an)
Hailey : ngapain lo ngelamun?
Gw : hah? Nggak, gk papa
Hailey : so, who is he?
Gw : ? siapa
Hailey : lo seumur hidup blom pernah ngelamun sambil makan kecuali pas lo ngejar kakak kelas itu sapa yang 3 tahun yang lalu?
Gw : Roy?
Hailey : nah, iya, setelah kejadian “Roy” itu lo blom pernah ngalamun jadi, kesmpulannya lo tau sendri lah
Gw : lo tau gw gk pernah bakal suka ama cowo lg kan
Hailey : who knows? Masa lo slamanya gk mau suka ama orang? Mau jadi apa lo?
Gw : well, gw gk suka sama dia, tanem dulu kalo gw gk suka sama dia ya..
Hailey : okay, lo gk suka ama dia
Gw : Namanya Victor, anak kelas 11 ipa 1
Hailey : ko Vick? Alamak gw kenal tuh.. temennya Alfred
Gw : oh gitu.. yh gitu, tadi dia bantuin gw berdiri pas ngambil buku” gw jatoh dr loker..
Hailey : aww, so sweet
Gw : yah gitu lah, kenalan abis itu udah.. tapi gw gk suka sama dia ya..
Hailey : I get it, you’re just being thankful
Gw : thank you for understanding
Hailey : so… mau gmn?
Gw : pretending that he doesn’t exist, like the usual boys..
Hailey : Fae, sometime you just have to stop..
Gw : maybe next year, or the next year
Hailey : (sigh) ya, keputusannya juga ditangan lo sih, eh gw duluan ya.. mau fotokopi.. see ya in class
Gw : yup, be fast

Hailey keliatannya uda kesel, karena gw tetep gk berani untuk suka sama orng lagi, tapi ya gk papa lah, toh gw untung, gk ada pengalihan dari sekolah..
Pas gw mau balik ke kelas, ada orang jalan di sebelah gw persis.. pas gw ngelirik Vick ada disebelah gw.. dia jalan santai disebelah gw sambil sok gk ngeliat gitu

Gw : need something?
Vick : just want to walk you to class
Gw : you don’t know me
Vick : oh I know you alright, lo ikut OSIS, lo makan di meja no. 6 di kantin.. lo banyak dikejar cowo” tapi gk pernah pacaran
Gw : are you stalkin me?
Vick : no, but Alfred told me about you.. kamu tmnnya kan?
Gw : actually, dia gebetannya temen gw.. so, kadang gw suka curhat sama dia
Vick : I see
Gw : kenapa lo mau ngenterin gw ke kelas..
Vick : karena.. kelas gw diseberang kelas lo persis.. so kenapa gk jalan bareng aja
Gw : kenapa lo gk sama temen” lo aja
Vick : gk ada salahnya kan punya temen baru..
Gw : well, okay
Vick : mau nanya lagi?
Gw : (giggle a bit) nope..

So, siang itu pas gw mau masuk kelas, gw jalan bareng sama Vick.. dia ternyata gk cuma ramah dan cakep blablabla.. tapi dia juga sopan.. Mungkin, jdi temen dia juga asik.. tapi, kalo sampe dia nyoba deketin gw.. jgn harap gw ngomong lagi ama dia..

No comments:

Post a Comment