Thursday, June 30, 2011

leap of Faith – a house nearby

rumah gw deket ama sekolah, jadi bisaanya gw naek sepeda ke skolah, sekalian olahraga.. pas pulang skolah, gw kan ke parkiran sepeda gw kan, nah pas gw mau lepasin rantai sepeda gw dari parkiran sekolah.. gw denger suaranya Vick dan teman".. by the way suaranya Vick itu khas bgt.. suaranya ngebass, tp gk cempreng sam sekali.. kan ada orang suaranya uda pecah tapi cempreng" gitu.. trus dia kalo ngomong suaranya agak bindeng gitu.. keren deh pokonya.. anyway.. gw denger suara dia psa ge bediri, gw ngelait dia lagi berdiri megangin sepedanya, trus dia kek ngangkat kepalnya sambil senyum?

dia datengin gw sambil bawa sepedanya..

Vick : rumah lo dmn?
gw : deket kok, di lily garden
Vick : oyah? gw juga disana? rumah lo dimanya ny
gw : hmm, white lily street #56
Vick : oh, kalo gw di Pink lily #18
gw : deket dong, seberangnya gw
Vick : mind if i bike with you?
gw : emm.. sure why not.. lagian kak rumahnya deket
Vick : oohh.. kok gw gk pernah lait lo maen di lapangan sih?
gw : mmmm... errr.. yeah.. gw jarang keuar (gw jelasin knp nnti)
Vick: ooh gitu (mulai penasran, muka pernarsannya cool bgt)
gw : mmm.. lo uda lama skolah disini?
Vick : mm, mulainy waktu masuk SMA aja sih, SMP gw gk disini
gw : oh gitu..
Vick : gw boleh nanya gk?
gw : o, tapi gw punya hak buat gk ngejawab ya'
Vick : ok.. mm knp lo suka bgt duduk di meja no.6
gw : mmm, no reasons.. enak aja disitu udah pw
Vick : gw pernah duduk disitu,, keknya sepi
gw : meja itu biasanya cuma gw sama Hailey yg duduk disitu.. kadang Alfred juga dateng nyapa Hailey doang.. gitu
Vick : mid if i sit there with you tomorow?
gw : mmm, mending jgn deh,, besok gw mau ngerjain laporan,, nnti awkward lagi
Vick : oohh, gitu
gw : next time deh..
Vick : okay..

pas nyampe dirumah.. gw langsung agak ngeri nih ama Vick, dia udah mulai kek nanya" ttg gw.. udah gitu ngajak duduk brg di kantin.. no way.. gk ada yah cowo deketin gw kek gitu..
dia nanya kenapa gw gk pernah ke lapangan di deket rumah.. itu karena gw waktu kecil sering bgt diejek disitu.. pas gw maen tennis atau basket, pasti diketawain lah, dipanggil" gendut lah atau apa.. jadi gw suka gk pede sendiri kalo ke lapangan itu..
trus aesannya kenapa gw duduk di meja no.6 itu bukan karena sepi, tapi karena dulu gw menyatakan perasaan gw ke Roy disitu, jadi kesannya nyaman disitu, dan ddengan duduk disitu gw jadi inget gw gk akan suka sama cowo mana pun..
Roy itu cool, OSIS, dipuja" sama cewe" disekolah, an sekarang dia uda lulus.. jadi buat ngingetin gw tentang kejadian itu gw seneng duduk di meja no.6

Vick masih kebayang di otak gw, dan hal itu bkin gw kesel, gw gk mau suka sama dia.. gw pasti bakal sakit hati lagi, dan apa jadinya kal ternyata selama ini Vick itu cuma sok supaya banyak cewe suka sama dia..
maelm itu, gw mandangin rumah Vick yang masih bisa keliatan dari rumah gw..
gw naek keatas ke kamar gw... gw tidur berharap bakal ngelupin hari ini yang seharian tentang Vick.. mulai dari kenalan, sampe jalan ke kelas, sampe nganter gw pulzng ke rumah.. semoga besok gk kek gini lagi

No comments:

Post a Comment