Friday, May 20, 2011

behind the bookstore - love is in the air

setting : di sekolah nemenin Ashton ke sekolh.. dia lari ke lapangan, trus gw ngeliat dia

ashton : (triak) APA2AN NIH? AAAAAAAARRRGGGGGHHH
gw : (nangis dalam jarak jauh)
ashton : GW HARUS GIMANA.. WWOOOIII
gw : (masih sakit ngeliat dia stress kek gini)
ashton : (jatohin diri ke tanah, berlutut)
gw : (nyamperin)
ashton : .....
gw : Ashton.. Look at me
ashton : (ngangkat kepala)
gw : apa yang lo takutin
ashton : gw udah kehilangan harga diri, keluarga, dan parahnya gw tau kembaran gw juga suka ama lo
gw : wow, tunggu dulu.. lo masih keren, hebat, dan harga diri lo tinggi bgt.. keluarga lo semua ngedukung lo.. dan Tyler itu gk
suka ama gw..
ashton : oh please shlyn.. gw udah ngerasa dari kapan2.. dari pertama kali ketemu dia dan mau ngebela lo
gw : (diem)
ashton : gw perlu waktu.. gw bnr2 stress skarang
gw :(ngorek2 tas gw..)
ashton : (diem)
gw : nih.. baca deh
ashton ; apa ini ( buku dri Tyler)
gw : itu buku2 favorit gw.. hmm.. ceritanya mirip-mirip cerita kita..
ashton : hmm emang kita kek gmn
gw : hmm.. dulu gw pernah suka sama kakak kelas yang bnr2 keren.. dia selalu pake baju lab dan KACAMATA-nya itu selalu gk luput dari perhatian gw.. dia bnr2 charming..
ashton : (senyum)
gw : tpi.. gw kira dia itu gk suka ama gw.. dia bnr2 gk pernah mau ngeliat muka gw.. tpi gw selalu adore dia.. dan gw bnr syang ma dia..
ashton : (mulai senyum cool, ngeliat gw)
gw : gw semept down, dan ada satu tmn gw yang mau nyoba ngehibur gw.. tpi tetep aja, gk ada yg ngelawan perasaan gw ke cowo itu.. he's in me.. always
ashton : lo salah (senyum cool) gw gk mau liat lo soalny gw takut salitng.. nnti coolny gw malah ilang
gw : i like you.. for who you are
ashton : and i want you to realize that i love you
gw : (senyum.. angin tiba2 niup rambut gw)
ashton : i like your smile
gw : i like yours too..

Ashton bnr2 keren.. dia berdiri ngasih tangan ke gw.. bnatuin gw berdiri.. dan dia bilang ke gw
"i love you" and he hugs me.. pull me close and said "you help me through my day, thank you"
gw bnr2 speechless.. gw cuman bisa senyum dan mandangin mata Ashton.. kacamata itu.. <3<3<3

No comments:

Post a Comment