Tuesday, June 7, 2011

behind the bookstore - 7 days..

setting : hari demi hari lewat, tinggal seminggu lagi dan Ashton bakal graduation.. yup dia bakal wisuda all right. gw gk bisa bayangin pas musik lantunan lagu graduation, anak2 kelas 12 jalan dengn rapi menuju tempat duduk mereka, nunggu untuk dipanggil satu2 namanya, dianyatakan udah lulus SMA.. paling sakit pas nanti gw denger nama Ashton Kelly itu dipanggil. gk kebayang di otak gw kalo hari besar itu bakal datang dalam waktu 7 HARI.. kurang lebih 7 hari lagi dia bakal pergi ke German buat kuliah.. sakitnya pas hubungan kita lagi membaik.. dia bakal pergi..

Sadar kalo kesempatan gw buat bisa sama ashton itu 0,0000% gw pasrah.. gw SAYANG sam dia jadi gw harus bisa LET GO.. yah, gw harus kudu musti stop.. gw harus bener2 brenti suka sama dia.. gw udah mau klas 12 gw harus fokus ke skolah.. gw harus bisa relain kepergian dia..

so.. 7 hari ini.. gw mau menggunakan waktu sebaik mungkin sama Ashton.. gw tau sebenernya yg gw lakuin itu bakal makin nyakitin gw.. tapi gw bakal nyesel bgt gk menggunakan waktu sebaik2 nya buat ngelakuin sesuatu yang paling gw enjoy sama Ashton..

gw :(nelfon Ashton) ...
Ashton : hallo (suarany serak, kek hbis baru bgn tidur, i" ll miss it, suara itu bakal gw rekam selamany)
gw : Ash, hari ini lo bisa pulang brg gw? bntar aja sih
ashton : ashlyn.. are you sure
gw : yup ( nada suara gw maybe riang, tpi tenggorokan gw sakit parah pas ngomong kek gitu)
ashton : mmmm ok
gw : see you soon
ashton : ok, see you

Pain.. that's what i feel right now.. gw gk yakin bisa terus kek gini.. gw bakal berusaha untuk nutupin semua sakit yang gw rasa depan ashton.. gw jg berharap dia gk canggung depan gw.. gw gk amu dia terlalu mikirn gw krn panik w bakal knp2.. gw sayang sama dia, semua orang tau.. hmm Ashton, gw berdoa dalem hati gw.. Ash, jaga diri lo baek2 ya.. gw gk papa.. gw gk akan knp2.. lupain gw, jgn bkin gw jadi beban buat lo..

Selama 7 hari, gw dan dia nyoba buat spend all special moment that might only be just this time..
Gw makan es kirm sama dia, main di play ground, minum kopi bareng, tapi gk pernah cerita.. sampe

Ashton : Shlyn.. stop it
gw : stop what?
Ashton : gw ngerti losakit, gk perlu di tutup2in
gw : ...
Ashton : gw ngerti lo sakit, dan gw ngerti sakitny kek gmn, gw ngerti bgt,, rasanya.. kek ada dilema dihari lo yang bkin lo
panas.. susah, lemes.. rasanya lo harus seneng tpi lo itu gk rela, rasanya lo dibekep diruangan yang panas,, udaranya
gk ada.. dalem hati lo berat bgt.. berat gk nahan
gw : you know
ashton : that's why i don't want to tell you.. you'r not going to be fine..
gw : Ash.. dont worry about me.. im fine..
ashton : gilr's biggest lie.. fine isn't fine..
gw : (senyum miring) yah, actually im not fine.. untuk saat ini, ti gw pasti bisa, seiring berjalannya waktu

ashton langsung berdiri, ngliat gw, dan dia ninggalin gw.. seakan-akan dia marah ama gw..
malem itu tyler sms gw,

Tyler : Ashton is a little bit sad about something, sesutu yang lo omongin sama dia.. Shlyn..
gw : he hate me
Tyler : he couldn't..
gw : let him hate me, dengan begitu gw kebantu
Tyler : think twice or maybe more Shlyn

semaleman gw gk bisa tidur.. Hari H bakal makin deket.. and gw bilang
gw : Ty.. i need your help.. would you?
Tyler : thought you'll never ask

No comments:

Post a Comment