Sunday, June 19, 2011

behind the bookstore - liar

setting : masi di luar tempat gradutaion.. gw baru aja menjawab pertanyaan tersulit yang pernah Ashton tanyain ke gw...

Ashton : (nunuduk)
gw : gw gk mungkin mau jadi penghalang buat lo.. lo harus tau gw sayang sama
Ashton : (nyela, dia meluk gw)
gw : (nangis) bye Ashton
Ashton : i hope your answer makes you happy

dia jalan ninggalin gw.. dan gw berdiri dengan begonya di depan pintu sambil nangis..
tiba2 tyler dateng

tyler : regretting your answer?
gw : no.. gk kok..
tyler : wow, you're the worse liar on earth
gw : gw gk mungkin jawab dia.. gw gk bisa.. gw gk mau jadi sesuatu yang bakal dia sesalin nntinya.. opportunity kek gini kan gk boleh di buang kek gitu aja
tyler : lo gk tau jawaban lo itu menyakitkan dia utk berjuta2 kali ya?
gw : sakit itu nntinya bisa ilang kok,, biar nnti juga sembuh sendri
tyler : gw boleh jahat?
gw : do i have any choice? you're going to say it anyway
tyler : kalo pun lo jwab dia yang lo pilih, dia bkal pergi juga.. karena dia itu ambisius.. dia pasti bakal pergi..
gw : why don't you come earlier and told me that?
tyler : krn gw mau ngetest seberpa besarnya lo suka ama dia.. kalo lo sayang sama dia ,lo bakal rela spy dia seneng
gw : ................
tyler : trus lo mau kek gini..
gw : gw masih hidup tenang aja
tyler : you still want to live your high school lying to the person you love?
gw : yah nggak lah
tyler : klo kek gitu, kejar Ashton

tanpa mikir panjang gw bener2 ngejar Ashton.. Ashton malem itu juga pergi ke German... dan nyampe dibandara

gw : Ashton!
ashton : (cool) ......
gw : good luck ..
ashton : lo dateng kesini, cuma mau ngomong good luck?
gw : (senyum) have fun ya disana.. (gw meluk dia)
ashton : bye Ashlyn

dan perpisahan gw sama dia sebegitu pahitnya.. dan bgtu beratny..

No comments:

Post a Comment