Tuesday, June 28, 2011

leap of Faith - Pilot

Setting : Gw gk terlahir sempurna, dari kecil gw itu gendut dan gk cantik.. karena dari kecil gw sering bgt diejek2 ama temen2 gw.. hal itu bikin gw jadi gk percaya adany orang yang baek di dunia ini.. gw marah, gw marah bgt sama semua anak yang pernah ngejek gw..

Waktu SMP kelas 1, gw pernah suka sama satu cowok.. gw waktu itu sempet bilang ke dia kalo gw suka sama dia.. tpi dia nolak gw mentah-mentah.. dia bilang ke gw “ Ngaca dulu, baru suka sama gw..” Ouch.. sejak saat itu juga gw gk percaya adanya cowo yang ngerti gw.. ga ada yang namanya CINTA..

Gw sejak saat itu berubah pesat.. gw waktu liburan kenaikan kelas ikut camp… Ya sejak saat itu gw jadi kurus… gw panjangin rambut gw.. gw belajar untuk berubah jadi cewe yang bisa dibilang 11 12 sama Angelina Jolie.. haha, just kidding.. yang jelas gw jadi primadona di skolah.. meskipun sejak kelas 2 SMP gw dipandang sama semua orang.. dendam gw sebagai cewe yang pernah dibully itu masih ada.. gw cuma punya satu tmn, Hailey.. dia cewe yang paling baek yang pernah ada.. dia emang dari dulu temen gw sejak gw TK.. dia cakep dari kecil.. cuma masalah dia satu, gigi dia gede-gede... doesn’t make any sense tapi dia juga sering diejek ama tmn2nya gara2 gigi doang.

Oya, nama gw Faith Cold.. gw itu gk pernah jahat sama orang karena dendam gw waktu masi kecil, gw cuma nunjukin aja kalo gw itu gk jelek, gw patut direspek. Tapi, untuk setiap cowo yang suka sama gw akan gw tolak mentah2.. gw ngerti itu jahat, tapi.. gw trauma akan perasaaan suka.. pada akhirnya perasaan yang berbunga-bunga itu bakal berubaha jadi sakit mendalam..
Suatu hari

Hailey : Fae, lo tau gk si Alfred ngajak gw chat kemaren..
Gw : wkwk, gmn sama dia?
Hailey : ya gitu deh, anaknya asik, bsk gw pulang jalan brg dia.. hmmm??
Gw : udah, jalan sana gk papa.. gw uda biasa sendiri
Hailey : hmm, bener nih
Gw : iya take care ya, jgn ampe sakit hati lo
Hailey : yayaya… gk segitunya juga lah, mungkin lo juga harus cari satu cowo
Gw : not for me, I don’t believe in such things
Hailey : Fae, sometime you should let go of the past
Gw : someday, maybe
Hailey : ok, c u ya ☺
Gw : k

Hailey, dia emang baek, supel, and dia juga baek bgt.. gk heran kalo byk cowo yang suka ama dia, and she’s cute.. dia cakep, gk kaget kalo byk kakak kelas yang suka ama dia.. Dia sama gw uda dikenal byk kakak kelas.. gw anak kelas 10, dan dari anak kelas 9 sampe 12 itu pada kenal kita berdua..
Hari ini, pas gw buka loker gw, tiba2 ada buku2 gw yang jatoh.. pas gw mau ngambil buku gw.. gw ngeliat ada sepatu cowo, make celana seragam sekolah ngasi tangannya buat gw

Vick : nama lo siapa
Gw : (kaget) Faith.. thanks, lo?
Vick : gw Victor, but call me Vick, my friends call me Vick.. kelas 11 ipa 1
Gw : kelas 10
Vick : see you around.. (senyum cool)
Gw : see ya..

Vick, kinda knocks me off my feet for a moment, tapi gw tiba2 sadar.. NO, gw gk boleh suka ama nih cowo.. gw bakal berusaha sebisa mungkin untuk gk jatoh ke Victor.. gk boleh.. dan gk akan..

No comments:

Post a Comment