Wednesday, December 1, 2010

Kiss in the rain part 24

Setting : Gw lagi bete bgt, nilai gw anjlok.. gw curhat tentang nilai gw sama Nate. 

gw  : aduh mati gw, nilai gw bnr2 anjlok
Nate : kok bisa?
gw : gara2 si itu lah, si Luke bleketek..
Nate : aduhh, Luke kok bangga?
gw : sapa yang bangga 
Nate : napa gk seneng
gw : iya
Nate : mau ribut?
gw : bole
Nate : tpi gw males
gw : zzz

Ben masuk kelas dengan muka gk niat, blakangan ini Ben suka ngejauhin gw. Kalo gw ngomong suka dikacangin, suka ngalih pebicaraan.
Dari awal, harus gw akui, Ben gak suka ngomongin cowo yang gw suka, dia langsung gk niat.
Blakangan ini, i like to moan about Luke and how Luke broke my heart.
Dia rada gk seneng, so gw stop ngomong ama dia. Dia jadi uring-uringan dan sebagainya.

Ben : ...
gw  : hey, how are you? sleep well?
Ben : ( cold stare)
gw   : guess not
Ben : Lacy, there's something that i want to talk about
gw   : go on
Ben : i...i... mmm
gw  : yeah?
Ben : i'm not ready
gw : no pressure, let me know if you are ready
Ben : (senyum stress)

gw ke skola and yup,, gw lagi merintih nilai.. after a few week, turned out my grades are just fine.
Though sometimes i saw Luke in the hallway, i start to ignore hin and get over him a little..
So, gw lagi merayakan betapa senengnya gw, nilai gw naik lagi.. but, setelah beberapa minngu uda gk obses tiba-tiba, something happens to Luke.
Once wkatu di kantin dia senyum ke gw and saya hi, tapi gw gk 'ngeh', jadi gw kacangin..
i feel a lot better, no depression, no stress.. finally bebas dari hal-hal percintaan yang bnr2 bkin pusing. 
Good thing si Brandon uda gk di skola, turn out bad guys will always be a bad guy, but as long i don't have any business with them, i'm happy

No comments:

Post a Comment