Saturday, December 18, 2010

kiss in the rain finale-1

setting : Gw diundang ke sebuah pertemuan empat mata, awalnya juga males, tapi entah kenapa gw masih suka ama dia. Though he already destroyed my life enough. Gw sempet bilang ke Ben and yup, he is still uring-uringan. Gw dateng ke lab fisika dan ada Luke disana maih pake jas lab, gw udah siap and gw pasang muka gk nyantai ke dia.


Luke : Lacy?

Gw : hmm?

Luke : gw..gw.. (gagap)

Gw   : (cengok)

Luke : gw mau..

Gw    : mau apa? mau marah? mau ngomel? 

Luke : gw mau minta maaf

Gw   : for?

Luke : for everything

Gw    : buat apa, emang lo tau salah apa?

Luke : gw salah menilai lo

gw    : hah?

Luke : ternyata lo tuh gak kek yg lain, lo biasa-biasa aja

gw    : biasa-biasa?

Luke : lo ga uring-uringan, gk malu, lo cuek, dan lo tuh jadi lo

gw     : lo juga salah satu hal lagi

Luke  : and what is it?

gw     : gw tuh sebenernya cuma sekedar ‘ngefans’ tau gk sih, ga ada harapah gw supaya kita tuh jadian, tmnan aja uda cukup

Luke  : Lace?

gw     : yup?

Luke  : lo juga ada slah loh ama gw

gw     : hah?

Luke : gw sebenernya rada suka ama lo

gw    : WHAT??

Luke : (belai rambut gw) that eyes sparkles everytime we meet, your voice whisper through my ears every night

gw    : Luke? 

Ben : (buka pintu)(eye rolling) sorry

gw   : Ben!!!


Ben lari keluar dan gw bingung, why? kenapa coba dia lari? how? how can i talk with Luke?


Luke : lace?

gw :  yah? (masih cengok mikir)

Luke : ada gak kesempatn buat gw untuk bisa jadi lebh dari temen

gw   : Luke, sorry, gw gk bisa, nilai gw menurun and gw udah trauma sama masalh kek bgini,so better not, tpi kita masih bisa jadi tmn kok
Luke : (senyum) yah, at least we can still be friends
gw   : now, if you'll excuse me, i have to deal with Ben first

gw nyari Ben kemana-mana, suasana juga berubah jadi mendung, suddenly gw liat ada Ben lagi duduk di bawah pohon tempat biasa gw makan bareng Chiara. Dia lagi sedih, dan gw dateng..

Ben : Lace there's something you should know
Gw  : ya?
Ben : i'm not your cousin
gw  : APA???

No comments:

Post a Comment