Saturday, December 25, 2010

Behind the bookstore-Starstruck

Seneng bgt gila punya tmn yang pengertian kek Tyler, sejak saat itu gw sering bgt curhat ama Tyler, orangnya asik bgt, dan orangny easy-going bgt.

Ada beberapa masalah yang gw hadapi, satu gw masih suka sama seorang Ashton yang super duper jahat sama gw, dia udah bkin gossip gk bnr ttg gw and dia udah ngajuhin gw dengan berbagai cara yang pahit bgt. Kedua, gw ada masalah baru yaitu gw dikejar-kejar sama orang yang gak gw suka, grrr, tapi gw gk tau harus gmn, masa gw jauhin dia, gk enak dong

Gwen : haduh gmn ya, gw juga bingung, yah lo pura2 aja gitu lo gk tau apa2
Gw : yah gmn ya, kan rasanya kek dikejar-kejar gitu
Gwen : yah, gmn ya? Tanya sama tmn lo aja yang di toko buku itu, sapa namanya?
Gw : Tyler? Mm, good idea, mungkin gw harus nanya ama dia

Pas gw lagi ngomong ama Gwen, tiba2 gw liat Ashton lewat, cakep bgt, dia lagi narik rambut keatas, sambil senyum and ngobrol sama temennya, and then dia liat ke blakang, tapi gw gk liatin, nnti gr, gw liat dari refleksiny dri kaca kantin, uhh cakep bgt.

Siang itu gw ke tempat toko buku kesukaan gw, gw langsung ngobrol sama Tyler di tempat biasa gw baca, tempat pertama gw ketemu ama dia. Karena bsokny libur gw minta ijin ama nyokap khusus buat pulang rada lama khusus hari itu. Gw ngajak Tyler makan di tempat makan kecil yang cozy deket sama took buku itu.

Tyler : So, what do you want to ask me about?
Gw : Gw gk mau jadi kek Ashton, jahat sama orang yang suka ama gw, tpi kok rasnya tegang yah klo diajak ngobrol, gk enak gitu
Tyler : hahaha, itu biasa kali, wahwah, boleh tau tuh cowo tuh siapa?
Gw : husshh, jgn ditanya, nnti merinding, gmn nih, ngomong gini nnti tersinggung dan orangnya jadi kesel ama gw, tpi klo gw ngomong rada baek, orangnya jadi makin suka lagi, padahal kan gw suka ama orang lain
Tyler : hmm, pernah coba ngomong jujur?
Gw : Bukannya itu nyakitin yah?
Tyler : jujur itu bikin lega loh, trust me, personal experience
Gw : yah, tapi nnti dia jadi gmn gk?
Tyler : yah, resiko, dia toh gk bisa maksa kamu buat suka ama dia, jga lo kan gk bisa buat semua orang seneng kan?
Gw : hmm, bnr jga sih.. Eh, Ty, lo gk pernah cerita ama gw about your life, tell me some about it
Tyler : what to tell?
Gw : anything
Tyler : hmm, ok gw punya adek, cewe, gw pecinta buku, novel or komik, gw ultah bulan January, and gw suka science
Gw : wow, jadi karena lo suka buku lo kerja di toko buku itu?
Tyler : gk juga, gw kerja karena mau bantu ortu cari uang buat kuliah, it is at least what I can do to help them
Gw : wow, gw gk nyangka
Tyler : something you should know about me, gw gk suka manja, gw mau hidup mandiri dan ngebantu ortu gw, apa lagi adek gw itu masih sekolah, jadi gw mau bantu ortu gw, mesipun hasilnya gk akan berguna bagi mereka karena mereka honor ny juga uda cukup tapi gw ngerasa berguna
Gw : hmm, never thought of it, wow, gk nyangka
Tyler : hahaha
Gw : ok, no girlfriend?
Tyler : nope, blom,
Gw: gk percaya, gk mungkin, masa gk punya cewe
Tyler : cewe gw yah adek gw, apa2 gw temenin, gw ajarin, gtu lah
Gw : do you love your sister
Tyler : she’s my little sister, she’s the only sister I have, gw gk mau kehilangan lagi, meskipun kadang dia bkin gw panik and kesel, dia toh tetep adek gw, ya gk?
Gw : wait? Lagi?
Tyler : waktu itu mama gw hamil kembar ,yaitu gw dan adek gw, cuma dia sakit, so.. ya bgitu lah
Gw : so sorry, your sister is lucky to have a brother like you, I’ve always want a big brother
Tyler ; so no more question?
Gw : no, cuma mau kasi tau aja, prasaan suka gw masih membara ke Ashton
Tyler : what? After all he did to you, you still like him?
Gw : hey, it is not easy to forget a love ones you know,
Tyler : yeah, I guess.. eh better get going, gw uda mau kerja lagi nih
Gw : eh iya btw, bukuny masih gw tunggu ya
Tyler : sip

No comments:

Post a Comment