Thursday, December 23, 2010

Behind the bookstore-weekly meeting

setting : masih di toko buku itu dan gw lagi baca buku itu, buku itu hbis dlam waktu 5 menit. i love that book, super duper true, buku itu bercerita tentang seorang cewe yang naksir ama seorang kakak kelas yang jelas bgt gk bakal dia dapetin. Tyler bener2 hebat, dia bisa tau apa yang bakal gw suka

Tyler : gmn? bagus bukunya?
gw : (ngangguk) i'm speechless, bgs bgt, ada lanjutannya?
Tyler : sebenernya ada, cuma uda gak di terbitkan lagi, klo mau adek ge punya koleksinya, uda lama sih, nnti coba gw cari deh
gw : makasi makasi, btw gw blm kenal bgt loh ama lo, adek lo gk papa nih
Tyler : gak papa lah, dia juga uda gk baca lagi
gw : adek lo kelas brp?
Tyler : she's the same age like you
gw : ohh..

gw ngeliat jam, waduh, uda harus pulang nih,

gw : Tyler, gw pulang ya, nnti ditanya-tanya ortu
Tyler : oh ok, c u ya
gw : sip

semenjak itu gw jadi semangat buat dateng ke toko buku, gw sering dikasi cerita-cerita bgs dan sering dikasi tips-tips sama dia soal sekolah. Pas minggu ke dua Tyler kerja disitu, dia kan janjiny mau bawa buku pangeran kacamata itu, cuma dia blom ketemu buku itu jadi kadang kita cuma ngobrol doang

Tyler : Ashlyn, buku nya blom ketemu, gk papa ya, adek gw simpen entah dimana, gw harus nyari lagi
gw : oh gk papa, santai aja
Tyler : mau baca buku lain?
gw : gk usah, gk masalah
Tyler : oh ok, ada yang bisa gw bantu then?
gw : iya, gw mau nanya sesuatu
Tyler : tentang
gw : tentang cowo
Tyler : umur?
gw : seumuran ama lo
Tyler : ok, ada apa?
gw : gk gw cuma bingung, apakah seorang cowo bisa sebegitu gr ya?
Tyler : hmmm, lo pernah melakukan sesuatu yang bkin dia gr?
gw : not that i know
Tyler : hmm, ok, lo pernah disukain orang yang lo gk punya perasaan?
gw : maksud?
Tyler : jadi lo gk punya perasaan ama dia, tapi dia suka ama lo?
gw : pernah
Tyler : apa rasanya?
gw : mmm, rada aneh, apa lagi klo orang itu bilang langsung ke gw
Tyler : nah, mungkin itu yang dirasain ama si cowo
gw : tapi kan gw gk ngapa2in
Tyler : mmm, cowony terkenal di skola
gw : gk juga sih
Tyler : mungkin dia risih, ada kabar apa dari dia?
gw : mmm better not to talk about it
Tyler : well, all i know is better klo lo lupain dia kalo dia gk respek ama lo
gw : mmm, easy for you to say, hard for me to do
Tyler : easy way, cari cowo baru yang bisa bikin lo seneng dan jgn omongin cowo ini lagi
gw : tmn cowo sih gmpang, lo aj uda jadi tmn gw, ya kan?
Tyler : you bet..
Gw : thx bgt ya.. you helped a lot
Tyler : my pleasure..
gw : see you next friday

seneng bgt bisa punya tmn kek Tyler, dia cakep and hangat, btw dia tinggi rambutny keren, kulitnya bersih and putih..
dia rada dreamy, tapi dia kalah sama Ashton, grr, blom bisa melupakan..

No comments:

Post a Comment