Friday, December 17, 2010

kiss in the rain part 25

setting : how shocked?? tau gak, for a few weeks, Luke suka senyum pas ketemu di jalan, kadang dia suka bilang 'hi', pernah dia ngajak ngechat, tapi gw masi marah ma dia.. dia ngomongin gw gitu di belakng and bawa2 nama Molly.. yah, emang sih uda agak lama, yang jelas Molly marah banget ama dia, ampe kadang-kdang nyindir dia kalo dia lewat, gw sih emang marah, but i still have a little respect buat dia, though sometimes, i want to kick his ass, but gw keep in mind aja.
Klo dia lewat and senyum, i tried to gave him a smile back, but kadang gw bete, jadi gak gw bales.

Ben, skarang uda jelas bgt gk suka klo gw ngomongin cowo, and dia skarang sering ngajak gw ke mall bantuin dia shopping, though i love to mix and match his clothes, but awkward gk sih?? anak yang cuek jadi high fashion skarang??

Ben : Lace, wanna buy some lunch?
gw : no thanks, gonna do my homework
Ben : right, but i'm starving
gw : there's a cheese sandwich on the frigde, put them in the oven
Ben : make me one
gw : you can't heat it?
Ben : oven makes me confused
gw : huh??

pas gw ke oven, gw liat ada surat kecil deket pintu depan rumah and gw baca surat itu...


No comments:

Post a Comment