Monday, December 20, 2010

kiss in the rain finale-2

etting : cengok mode : on , apa? Ben bukan sodara gw?? jadi dia tuh siapa? gw masih sama dia di bawah pohon itu, otak gw masih mencerna apa yg Ben bilang

Ben : iya gw bukan sodara lo
gw  : kok?? lo bisa bahasa indo? lo siapa??
Ben : lo inget gk foto ini (nunjukin foto)
gw   : kagak
Ben : gw Bernard, tpi waktu kecil lo manggil gw Ben, gw itu anak dari temen nyokap lo, gw dulu emang skolah di Ausy, tapi skarang gw balik ke Indo, karena nyokap ada urusan di sini, tpi nyokap gw pergi2 terus jadi, gw sama adek gw numpang di rumah lo. Dulu kita tuh sering maen, crita-crita
gw : (flashback : Ben : don't forget me ok, i'll be back soon i promised
     gw    : where are you going?
     Ben  : school
     gw    : bye)
gw : astaga, lo dulu yang sering maen ama gw kan, tapi lo pergi ke Ausy, gw inget sama lo
Ben : Lace, (lepas kacamata)
gw  : Ben, gila, iya gw inget, i remember, lo itu Ben, dulu gw panggil lo ko Ben karena lo lebih tua dari gw
Ben : yup, apparently here, i have to join your class because of late birthdate 
gw  : i forget, i was once in love with you, and it's all because of you i can like Brandon or Luke, it's because they look like you

suddenly dia maju, megang tangan gw, and the most amazing thing happened.. >
Ben : i want you to like me for me 
gw  : i like you , thanks for the kiss
Ben : Lace, promise me that you will be the same, i mean, don't change
gw  : i know what you mean, no girlfriend or boyfriend right?
Ben : yup, but brother and sisters

hubungan gw sama Ben slama ini uda kayak kakak dan adek, dia slalu ganggu gw yet sayang dan peduli ama gw, on the other hand, gw sayang sama dia and kadang gw kesel ama dia.. sikap sayang itu akan berubah kalo kita jadian.. dan gw juga gk berharap kita jadian, gw cuma pengen punya seorang Ben yang gk akan bikin suasana awkward, sikap dia yang kadang immature itu yang bikin gw sayang sama dia, and  that's how i had my first kiss in the rain..

FIN

No comments:

Post a Comment