Tuesday, November 9, 2010

kiss in the rain part 23

setting : apes bgt gw, gw makin di jauhin dan dianggap freak sama Luke, krn byk bgt tmn gw yg nanya'' kek gini klo dia lewat " woi, itu Luke ya? Luke kan?" dan itu membuat gw dan dia risih, lo tau gk yg paling parah apa. ada temen gw yg ngebet bgt pgn tau dia ampe diikutin gaya jalan dan gerak geriknya.. mampus dan gosong gw.. bye bye Lacy... gw gk bisa ngomong ama dia..

Suatu pagi yg cerah and i felt really calm, dan gw gk pusing mikrin Luke..
i realized that i don't like Luke anymore..
sampe kelewat dari kuping gw klo anak SMA angkatan Luke ngegosipin gw dan Luke and Luke cerita ke temen nya klo dia gk suka di "stalk" ama gw...

WTH, gw gk perna nge"stalk" Luke, the funny thing is dia bawa-bawa nama Molly...

Mikirin hal ini bikin gw pusing untuk sementara, gw akhir-akhir ini gk perna yang namanya liat muka si Luke ini. 

beberapa hari kemudian, gw makan ama anak2 kelas gw di Bench deket kantin, lgi ngerusuh.. tiba-tiba gw ngerasa ada something lewat, don't know who she or he is tapi gw deg-degan..

gw habis itu ke TU ngabalikin barang, and then gw ngeliat Luke...

eye to eye..
then dia lewat, and gw lewat..

belakangan ini gw lagi deket ama Nate, gw sering ngomong ama dia, and gw ngomong masalah ini ama dia,, nilai gw nurun gara-gara dia. 

what should i do?? dia uda mau lulus, kesempatan gw uda mau abis..

No comments:

Post a Comment