Thursday, December 23, 2010

Behind the bookstore-pilot

Setting : Nama gw Ashlyn Brown, gw punya rahasia, yaitu gw lagi naksir sama kakak kelas gw yg super duper keren yet cool bgt. Namanya Ashton Kelly, yang menurut temen-temen gw super duper nerdy. Gw uda lama bgt ngejar-ngejar dia, tpi keberadaan gw itu bagaikan kutu, not importang and annoying. tapi, in my defense, gw gk pernah ganggu dia, toh gw gk pernah kontak sama dia sedikit pun. Rahasia yang satu lagi adalah, gw kadang sering kbur ke toko buku sebelum pulang ke rumah. Di toko buku ini, gw sering baca buku kesukaan gw sendirian (maklum, klo bli, nnti ketauan nyokap). Suatu hari...

gw : aduh, males nih, haruskah ke kantin? nanti dia ngeliat gw..
Gwen : penting y?? santai aja kali
gw : iya tapi..
Gwen : ayolah, toh si Ashton gk kenal ama lo
gw : yaudah deh,

yup, Gwen itu tmen gw di kelas, dia tau semua rahasia gw, tpi dia gk tau klo slama ini Ashton tuh tau gw, yg dia tau itu cuma sisi nyebelin ashton, mulai dari gaya ashton jalan sampe dress codenya. though si Gwen gk suka i find that his style is cool. Dia pake kacamata and suka bgt pake jas lab. FYI, gw demen bgt ama cowo berkacamata, demen bgt. Ashton tuh perfect buat gw, dia pinter, ramah sama anak-anak, ganteng, keren, lumayan berpresatasi, tapi kekurangan dia cuma satu, dia rada nggak berpengalaman dalam urusan "naksir-naksiran". Dia gk pernah ditaksir keknya, jadi dia rada nge-freak out kalo ada cewe yang suka ama dia, pernah dw di delete dari friend listnya.

Di kantin, gw sering ngeliat dia, tpi dia suka ngasih mata dingin dan keliatan dari mukanya dia gk suka, tpi who cares? krn technically gw gk pernha ganggu dia.

Gwen : gw bingung, ok lah, dia pinter, tapi dia tuh gk worthy, after all, dia uda jahat gitu ama lo
gw : lo kira gw suka suka ama dia? sengsara tau gk sih, dia jauhin ama angkatan dia, tapi melupakan orang itu susah, apalagi orang yang bermakna buat lo, ya gk?
Gwen : ya juga sih, tapi dari pada lo sengsara coba
gw : i know, it sucks..

hari itu adalah hari dimana gw jadwalny kabur ke toko buku, so, pas pulang sekolah gw cabut ke toko buku itu. Di toko buku itu kebetulan ada karyawan baru, cowo tinggi yang mukany rada familiar. Dia pake seragam toko buku itu neatly. Dia lagi beresin satu rak buku, practically i know all the staff here in the bookstore, so i chose to introduce my self to him

gw : halo, gw Ashlyn, pelanggan setia toko buku ini
Tyler : oh, hi, gw Tyler, anak baru toko buku ini, haha
gw : well nice to meet you, lo pasti anak kuliahan ya?
Tyler : mm, gw masih skolah kok, haha, napa uda tua ya?
gw : nggak sih, cuma kan biasanya anak kuliahan yang uda kerja sampingan
Tyler : gw juga kerja sampingan doang kok, lagi nyari buku apa?
gw : gw lagi nyari komik nih, any suggestion
Tyer : lo suka cerita yang kek gmn?
gw : klo cerita sih yang teens romance, karakter sih gw suka yang berhubungan ama kakak kelas
Tyler : suka kacamata?
gw : BANGET
Tyler : baca deh ( nyodorin gw buku)
gw : pangeran kacamata?
Tyler : adek gw yang paling kecil suka buku itu, katanya romantis, gw uda pernah baca sekali, ok lah
gw : ceritanya kek gmn?
Tyler : read it to find out
gw : gw baca di sini aja ya, biar gk ketauan nyokap
Tyler : knp? kabur ya?
gw : hehehe, jatah gw disini setiap hari Jumat, 15 menit doang
Tyler : well, brarti stiap hari jumat kita ketemu dong
gw : yup, eh lo anak skolahan? kelas brp?
Tyler : 12
gw : oohh, brarti lebih tua dong
Tyler : emang lo kelas brp?
gw : masih kelas 11
Tyler : oh..
gw : jasi enakny manggilny apa ya? kak?
Tyler : Tyler aja.., nice knowing you Ashlyn
gw : nice knowing you too

No comments:

Post a Comment