Wednesday, December 29, 2010

Behind the bookstore-and The Journey Begins

Setting : gw berterimakasih sama guru pembimbing gw yag nanyain gw kerjasama Ashton.
I know, awalny dia gk suka harus kerjasama sama gwm tapi I guess he had feeling that I would join so he gave me the book for his research. Tpai pas kita bahas berdua, he looks vey professional, ga kliatain dia kesel atau gk semangat. But g yang ga professional bawa2 masalah kia, tpi at least I know that he feels sorry.
Hari ini jadwalnya gw ke took buku, pasti Tyler uda bawa pesenan gw.. hehehe

Tyler : nih bukuny
Gw : (liat buku itu)
Tyler : Gmn bisa buat research lo gk?
Gw : bisa sih, cum gw uda dpt nih buku, si Ashton uda minjemin.
Tyler : hmm, yauda, nnti gw cari lagi, eh nih ( ngasi gw buku)
Gw : oh, buku itu ya, thanks yah uda bawain
Tyler : no probs, ada lagi?
Gw : gk lah, ini aja..
Tyler : ash, gw bole minta tolong gk?
Gw : yup, knp?
Tyler : besok gw mau lembur nih, titip sandwich ya
Gw : oh ok, ada lagi gk?
Tyler : itu aja, thanks ya, nnti gw bayar
Gw : gak usah
Tyler : ah, udah lah, gw bayar ok?
Gw : ya deh..

Bis itu gw baca buku yang dikasi Tyler itu, gw masih terpukau. Ceritanya masih aj bkin gw rada terharu. Jadi nih cewe akhirya bisa deket sama nih cowo yang dia suka, tapi yah cowonya masih nganggep dia sebagai adik tirinya, so perasaan nih cewe masih pupus, means masih bertepuk sebelah tangan.

Tyler : gmn? Masih suka?
Gw : masih bgt, masih ada lanjutannya?
Tyler : masih sih, tapi kepisah satu sama lain, nanti ge cari lagi de
Gw : mmm, kalo ngerepotin sih jgn, nnti ganggu lo lg
Tyler : yeah right, nnti lo mau baca apa? Lo kan suka bgt sama buku itu
Gw : hehe ( malu deh..)
Tyler : yaudah, nanti ya
Gw : ok

Habis itu gw pulang, tapi ditengah jalan, hujan deres bgt.. Macet deh, and then pas liat ke mobil sebelah gw, kliatan bgt ada cowo tidur, pas gw liat bnr2 mukanya, itu Ashton. Cakep bgt. Dia ketiduran di mobil, sambil dengerin iPod. Tpi gw cuma bisa liat sbentar doang. Ashton beda banget kalo di sekolah sama waktu dia tidur, kesannya tenang bgt.

Pas nyampe di rumah, gw langsung coba ngecek email.. kaget bgt dapet email dari Ashton..
isi email nya

" Nih, beberapa research tentang perbedan ras, coba cek then bikin ringkasan sama artikel kecil, then send ke email address gw, ASAP"

AshtonKelly@DMTSchoolmail.com

hih,, kenapa sih, baru nyampe rumah masa uda di suru kerja lagi, bikin bete deh.. Tapi pas gw baca artikelnya, wow, it touched me, bagus bgt.. ada beberapa kasus yang bener2 bikin gw nangis terharu..
So, karena iseng, gw bales gini awalnya

" Wow, gw gk tau lo sgitu dalem dan sgitu care.. ok nih article nya..
(ARTIKEL)"
AshlynBrown@DMTSchoolmail.com

wow, gw gk nyangka, cowo cool kek Ashton punya hati yang lembut bgt, karena Artikelny, bener2 dalem dan bener2 terjadi..
Beberapa met kemudian email gw bunyi lagi

" I'm still a human, gw punya hati, and it's not made of stone, ok, thanks buat artikelnys, nnti gw cek lagi"

masih gk nyangka Ashton bisa segitu dalemnya, sekarang gw tau dia bukan orang yang sombong dan jahat, ternyata dia punya sisi melancholynya.. seneng dan cukup bangga bisa tau Ashtn kek gitu.. hmmm :)

No comments:

Post a Comment