Saturday, January 1, 2011

behind the bookstore-double trouble

setting : udah di skolah nih, mood gw jga lagi seneng.. hari ini agenda gw adalah meeting ama Ashton, bli sandwihich buat Tyler and then nganterin launchnya Tyler.. so yah bgitu aja.. pas istirahat pertama kan gw makan bareng sama Gwen trus gw crita crita ama dia

Gwen : trus?
gw : yah gitu lah
Gwen : yah, trus gimana? gajelas bgt de
gw : yah hbis itu dia kek kirim email gitu, bilang ke gw kalo dia juga punya perasaan
Gwen : ke lo??
gw : maksudny dia juga bisa kasihan ama orang gitu loh
Gwen : hmm, gk masuk akal deh, kalo dia kasihan harusnya dia gk gitu juga kali ama lo
gw : iya sih, mungkin dia gk bermaksud kali kek gitu
Gwen : gw masih gk ngerti juga, knapa dia bisa ngasih buku itu sebelum dia tau kalo lo ikut?
gw : do you think that i'm pushy?
Gwen : maybe, kalo lo gk pushy, da gk mungkin ngasi buku itu
gw : yah, tapi alesan gw ikut bukan karena dia kan??
Gwen : you don't need to hide it, pasti ada lah prasaan mau ikut karena dia
gw : iya sihh
Gwen : emang dia gk risih kkek biasa?
gw : gk tuh, dia biasa aja

trus habis itu bell bunyi, harus balik ke kelas nih, trus unexpectedly gw ketemu Ashton di tangga, make baju lab bawa papan penelitian, tapi dia kaku bgt, gk senyum dan masih ngsi muka gk enak, bingung gk sih?? kemaren pas ngobrol dia baek, tapi kali ini dia jutek lagi, mau nya apa sih nih orang..

Gwen : are you sure dia baek ama lo?
gw : iya, pas ngobrol dia asik, tapi skarang kok kek gitu lagi ya?
Gwen : weirdo
gw : i know..
Gwen : kok bisa suka??
gw : i don't know, jgn2 gw di voodoo lagi
Gwen : hahaha, ada2 aja lo, udah yuk

trus gw ke kelas and blajar dengan baik dan dengan rajin (cih, ngibul kali ya) padahal sebenernya gw ngantuk bgt, soalny ini yang ngajar si Martabak bleketek, bosen bgt,...
tiba2...

tok tok tok
Martabak : kenapa nak
Ashton : bisa bertemu dengan Ashlyn Brown sebentar bu?
Martabak :Ashyln
gw : (keluar)
Ashton : nih tiketnya, besok kita pergi observasi sama temen2 gw
gw : observasi apa?
Ahton : projek gw lah, sama projek temen2..
gw : projek gw??
Ashton : projek kita..
gw : emang tmn2 lo projek nya sama? kok observasinya bareng
Ashton : projekny beda, tapi perginya bareng2
gw : oohh, yauda thanks ya
Ashton : besok kita berangkat sampe jam plajaran ke lima, brangkat dari pagi jam 7
gw : ok..
Ashton : jangan telat!!
gw : OK!!

masuk kelas lagi, hihh, nih orang, kenapa harus bsok sih,kenapa gk skrang aja, gw lagi bosen bgt nih diocehin ama martabak bleketek..
Trus pas pulang kan gw nganterin sandwich ke Tyler, trus gw diajak makan ama Tyler, tapi gw gk makan, jadi gw liatin dia makan sandwich.. lucu bgt, beda dari orang biasa, dia makan sandwich harus dia cium dulu habis itu di kasih saos cabe gitu tapi hot bgt.. ampe dikocok2 gitu.. hahaha, ngakak loh nontonin dia makan.. hahaha :D

No comments:

Post a Comment