Sunday, January 30, 2011

behind the bookstore - the new friend - valentines

setting : gw kan uda janjian ama Tyler dan adeknya yg seumuran gw.. awalny gw takut rada awkward gitu ama adekny, tqpi adekny juga baek kok, adekny namany Belle. Belle itu ternyata seklahny bareng ama gw, cuma gw gk tau dia adeknya Tyler. Belle ngajak gw buat jadi panitia acara Valentines Day di sekolah, dia OSIS, tapi gw bkn, tapi karena dari pada bengong pas Valentines Day, gw ho-oh aja ikut jadi panitia. Dia punya rencana acara yg kedengarannya lumayan asik buat Valentines.. too bad, Tyler pengen nonton Filmnya sekarang jg... grrr, gw jga blom makan lagi, tpi gk papa, rasa laper gw berkurang kalo uda sama temen2.

Tyler seru bgt, dia nonton di tengah2 antara gw am Belle, that's why gw gk bisa ngobrol ama Belle. di tengah tengah Film, alarm gw geter, gw di remind, kalo beseok itu Valentines day. Waduh, gimana nih, gw ada plan special buat Ashton pas hari Valentine. In order to make that plans to work, i need Belle's help to put some special events for tomorrow.

Akhirnya gw bisa minta tolong ama Belle buat bkin acara khusus, dan gw bener2 seneng Belle setuju sama acara yg uda gw rencanain itu. She's a saviour.

VALENTINES DAY (it's the gretest day ever)

Hari itu gw bangun ketelatan padahal hari itu adalah hari yang paling gw tunggu2.. gw bnr2 excited hari itu, karena niatnya gw mau nerbangin balon helium berisi surat2 wishes2 gw ke Ashton gitu.. So, gw langsung mandi, rapihin baju gw dan iket rambut, gk sarapan (padahal kemaren seharian gw blom smpet makan), dan gw cabut pergi ke sekolah.. gw sih uda seneng bgt.. so gw hari itu jg blajar dengan baik.. muali dari fisika sampe kimia gw belajar dengan semangat gitu.nah pas pelajaran ke-6, acara valentine uda mulai, semua anak pada ngumpul dengenrin acara band di skolah, habis itu ada lomba2 valentine gitu di lapangan, nah, pas lagi ada performance band, gw liat si Ashton sama temen2 nya lagi nyari tmpat duduk buat nonton.. aduh, gk bisa mengalihkan pandangan gw dari dia, mnurut gw, Ashotn itu cowo berkacmata paling keren sedunia.
Nah, acara kan mulai, trus ada yang nyanyi macem2.. ada yang nyanyi lagi kiss me lah, always be my baby lah, be my valentine lah, blablabla.. banyak deh pokoknya... setiap lagu dianyanyiin, gw cuma liat Ashton dari jauh, tpi gara2 itu gw bisa lait ketawa lepas menenangkannya Ashton, gw lait senyum asiknya Ashton, gw liat muka bingungnya Ashton, gw liat muka ngantuknya (which by the way is very hot!!!) pokokny wajah dia yg gk pernah dilihat sebelumnya.. selam ini gw cuma ngeliat muka cool dia, dan muka serius dia kalo lagi belajar.. hmm, cakep

Belle : eh jadi gk?
gw : (kaget) huh? oh, jadi dong
Belle : ok, balon lo bisa diambil di uang OSIS, dan yg laen kalo mau nerbangin balon bisa bayar ke OSIS, ok?
gw : sip, nnti ge kasi tau yg laen
Belle : ok,, c u ya
gw : :)

ok, akhirnya gw siap buat nerbangin surat ini, isi surat ini adalah semua pertanyaan gw yang mau gw tanyain ke Ashton, dan permintaan gw ke dia.. semua itu gw gulung di kertas, kertas itu gw selipin ke balon warna merah, di talinya ada mawar merah segar yg khusus gw minta dari Belle...
So, pas pulang gw ke lapangan, ke temapat yg rada sepi, deket ama kelasny Ashton, berharap semua pertanyaan dan permintaan gw kejawab..
Balon itu terbang bersama surat gw buat ashton.. dan gw pergi ke kantin..
Di kantin, gw liat Ashhton sama temen2nya duduk diatas meja kantin, sambil ngobrol.. sepatu putih dia ada diatas Kursi dan tas kuning itemnya ada di meja.. sambil berharap dia liat gw, pa gw mencoba ngelait matnya, gw liat dia seyum ke gw..
Saat itu jg, gw pusing bgt, dan lemes bgt mungkin karena terpesona dan kaget.. gw seyum balik ke dia, tapi muka dia khawatir

badan gw jatuh ke lantai, dan yg gw inget cuma suara terikan "Ashlyn!!".. dan semua jadi gelap..

No comments:

Post a Comment