Wednesday, January 5, 2011

Behind the bookstore-start breaking

setting : siap2 nih, mau pergi observasi sama Ashton and kawan-kawannya, gw berangkat deh, naik bus, and then ada cewe duduk di sebelah gw, gw kenal tuh cewe waktu masih kecil, tapi mungkin nih cewe lupa ama gw.. so, this is what happened

Jill : hei, gw jill
gw ; hi, gw Ashlyn
Jill : so, lo kerja bareng siapa?
gw : mmm, Ashton Kelly
jill : oh, ashton, iya iya, dia pernah cerita
gw : oo yah?
Jill : iya, dia kan mantannya aku, tpi tenang aja, uda gk jadian kok
gw : oh.. dia cerita apa?
Jill : yah dia bilang kalo dia sebenernya niatnya mau kerja sendiri, dia gk suka kerja sama anak yang lebih muda
gw : (mulai manas) oo gitu ya, gw juga ngambil tugas cuma kaena mau ngambil lomba ama kandidat organisasi
Jill : ohh, tapi akta Ashton lo mau kerja ama dia karena biar bisa deket ama dia
gw : ( mau nangis tapi gw tahan, kesel stengah mati)

pas nyampe di tempat tujuan, gw gk nyari Ashton sama sekali, gw langsung research and observasi sendiri dan gk pake babibu, gw langsung kerja. Sampe..

Ashton : Lo tuh kenapa sih ( teriak)
gw : (kaget) kenapa mang nya?
Ashton : lo gk nyari gw, gk ngabarin gw, mau lo tuh apa? gw pusing tau gk nyariin lo
gw ; gw disini, so mau apa?
Ashton ; kita tuh tugasnya bareng, projek kita tuh bareng, jadi prosesnya juga bareng, ngerti
gw : (diem)
Ashton : Ash??
gw : gw mau pulang gw gk ikut bih projek
Ashton : what??
gw ; i wanna go home, i quit.
Ashton : Ash,..
gw : ya, bye..

so gw pulang, and then gw blajar dengan kepala yang berat, and perasaan yang udah ketusuk ama omongan Ashton yang dia omongin ke Jill..
so pas hari itu, gw seneng bgt bisa pulang, tapi masalahnya ujan, and mobil gw di parkiran yang rada jauh, so.. gw nunggu ujannya rada reda.. pas gw nungguin ujan, omongan Jill tentang Ashton.. lo tau rsanya sakit hati kek gini?? bener2 sakit dan i mean it, gk nyangka gw ternyata ngeluarin air mata..

Tyler : hey, kok nangis di tengah2 ujan sih
gw : oh, hey ( masih terisak-isak)
Tyler : hey hey hey, what's wrong?
gw : gw gk papa, lo ngapain di sini?
Tyler : nih, (ngasi gw sandwich).. just something to eat before you go home
gw : thanks..
Tyler : so, would you tell me why are you crying?
gw : tadi gw ngobrol sama Jill, dia mantan pacarny Ashton
Tyler : so, what did she said?
gw : dia bialgn kalo Ashton tuh mikir gw itu ikut projek karena gw mau deket ama dia, and dia gk suka kerja ama gw
Tyler : what a bastard..
gw : (nangis) so, dari pada makin sakit hati, gw quit the projek
Tyler : that's stupid, you're Ashlyn, you never quit
gw : it's worthy, than working with a guy that doesn't respect me
Tyler : yuk, gw anterin pulang, ge aja yang nyetir
gw : (ho oh aja de)

so gw pulang dianterin ama Tyler, apparently ge ketiduran di mobil, jadi pas nyampe di rumah, dia bangunin gw, and say goodbye, and e told me that everything is going to fine.. spending time with Tyler, makes the pain started to heal

No comments:

Post a Comment