Friday, January 14, 2011

behind the bookstore : repeated mistakes

setting : lagi mau meeting ama Ashton, nungguin dia di perpustakaan sekolah, cuaca hari ini jg mendung, jadi gk bisa kemana2.. sambil nungguin Ashton, gw buka email gw

" gw punya prasaan gk enak tiba2 ttg Ashton, hati2 ya, jgn terlalu deket, takut ada apa2..

Ty_junkie@aol.com"

waduh, nih orang, kek punya indera keenam aja, bisa merasakan apa yang akan terjadi aja, so gw bales

" hah? sanatai aja kali, gw jg gk terlalu percaya ama Ashton

AshlynBrown@DMTschoolmail.com"

Selesai gw kirim itu email, sih Ashton masih gk kunjung dateng, tapi yang dateng itu cowo temen sekelasny dia
temennya bilang kek gini ke gw

tmn Ash : heh, lo tuh yg namany Ashlyn kan?
gw : iya
tmnny : dia gk bakal dateng, dia ngerjain tuh projek sendiri, tadi pagi dia bilang ke gw, lo klo mau lsg tanya aja infony ke dia
gw : ( mules, murka, dsb)

gondok gk sih?? siapa piun yg jadi gw jga bakal gondok, gw salah apa sih sama nih orang?? bisa2nya dia mainin gw kek gini.. udah lah, gw cape kalo kek gini terus, gw uda cape di bego-in ama nih Ashton.. udah cukup ya, gw tuh mau skolah dgn bae dan banggain orang tua gw dengan berprestasi, bukannya dimainin ama kakak kelas yg gw suka.

sebenerny, gw masih kesel bgt, fgw pengen tuh detengin trus gw maki2 depan dia, tapi setiap kali gw mikir kewk gitu, gw inget senyum Tyler dan gw inget email dia.. dia kok peduli bgt ama gw, rasanya seneng kalo bisa ngobrol ama orang yg ngertiin gw.. gmn gw gk seneng? orang dia slalu bkin gw ketawa, bkin gw seneng, dan gw ngerasa dia ada buat gw, meskipun gw gk terlalu lama kenal ama dia..

sorenya, habis pulang skollah, gw sms Tyler

gw : Ty, lo kok bisa tiba2 ngerasa gitu sih?
Tyler : gk tau, dia ngapain lo tadi? ada masalah gk?
gw : dia ngelanjutin projek tapi gk bg gw, dia bilang ke temennya dia mau kerja sendiri
Tyler : ckckck, anak gk bener, sabar ya
gw : makasi uda mau dengerin gw ya
Tyler : ah, gk masalah, toh itu gunanya temen kan?
gw : ;)
Tyler : weh, hari ini bisa kesin gk, ada buku baru dateng, rada keren sih menurut gw
gw : ttg apa
Tyler : pupus gitu ceritanya, sedih sih, cuma keren
gw : mmm, Jumat aja yaa
Tyler : gw tunggu yaa
gw : sanatain aja, gw pasti dateng
Tyler : lo pasti suka nih buku
gw: sip, booked tuh bukunya buat gw
Tyler : noted :)

No comments:

Post a Comment