Sunday, January 23, 2011

behind the bookstore- that smile on your face

Setting : lagi dirumah, chattingan ama Tyler.. ada satu hal yg mungkin lo blm tau, gw sering bgt ditanya2in tmn2 tips dan cara jitu deketin cowo yg mereka suka tpi tlolny gw kadang tips2 yg gw kasi gk bisa gw lakuin sendiri. begony lagi gw nanya hal yang sama dengan temen2 gw ke Tyler.. dan jawaban Tyler itu sama aja sama jawaban gw

Tyler : toh Ashton tuh g worthed buat lo, lupain aja
gw : ngelupain orang tuh gk segitu gampangnya
Tyler : mau tau supaya bisa lupa?
gw : oh do please tell me
Tyler : lo buat mesin waktu, trus lo puter tuh mesin 5 tahun kemudian, habis itu lo pasti lupa
gw : hahahaha, only times ya yg bisa nyembuhin?
Tyler : gw jg bisa, kalo lo mau
gw : hah? maskud lo?
Tyler : maksud gw, gw bisa bikin lo ketawa for this time, mungkin gk slamany
gw : ya lo emang jago ngelawak
Tyler : makasi makasi, eh bsok jalan2 lagi yok
gw : bole, nonton yuk
Tyler : eh, bole sama adek gw gk
gw : ajak aja
Tyler : iya nih, kasian, dia jg lagi patah hati
gw : kenapa?
Tyler : iya, ceritanya dia jadian ama cowo yg dia suka, tpi tuh cowo uda punya cewe laen
gw : ouch, itu sih sakit bgt loh
Tyler : emang, dia jauh lebih parah dari pada lo, makanya bersyukur dong
gw : iya, gw jg bersyukur bisa punya tmn kek lo
Tyler : ah kamu, jadi malu de
gw : zzzzz -__-
Tyler : ok de, sweet dreams ya say
gw : ok, sweet dreams juga yah babe, wkwkwkw
Tyler : babe?? wkwkwkw, geli lo shlyn
gw : makany gk usa pake syang2an
Tyler : woke, gud nite..

hbis itu gw tidur, dengan pulees, malem itu gw mimpi kalo gw Ashton tiba2 nyium Jill di pipi, AAAAAHH, gw triak dan gw kebangun, trus pas gw bgn, gw tiba2 inget seyumnya Tyler, aduh bnr2 de, tuh senyum bnr2 senyum paling keren sedunia, lebih anget dari pada oven.. yang jelas, dia tuh uda kayak kakak gw sendiri, sumpah, kalo gw jadi adekny bakal gw puja puji deh dia.. bnran deh, malem itu gw terus terngiang-ngiang seyum dia dan semua kata2 manis yang prnah dia omngin.. setiap kata yg kluar dari mulut dia rasany nenangin bgt.. rasanya kalo uda ada dia, semua yg jadi unek2 gw hilang sementara, yg gw takut itu cuma satu, gw takut gw suka ama dia.. di satu sisi gw masih suka ama Ashton, tapi Tyler bisa merubah segalanya? aduh gimana ya??

No comments:

Post a Comment