Thursday, January 6, 2011

behind the bookstore-feel nothing at all

setting : di kamar, gw gk sekolah hari ini, gk tahan keluar rumah and gw gk napsu makan. rasany masih sakit aj deh okoknya, niat gw sih ngelupain nih cowo, tapi kok susah bgt ya.. gw bener2 cape suka sama dia, FYI gw gk enjoy suka sama dia, karena dia tuh nyebelin stengah mati..
gw nikmatin sore itu sambil minum coklat dan ngliatin ujan di depan jendela kamar, sampe tyler sms :

Tyler : hey, ke sini deh, it might cheer you up
gw : emang ada apa di sana?
Tyler : it's a surprise
gw ; ada buku gw yah?
Tyler : thank you for ruining the surprise
gw : yes, bntar yah, gw bntar lgi dateng
Tyler : yo, cepet ya
gw : sips

gw pergi ke toko buku buat ngambil buku yang udah di janjiin ama Tyler, gw berharap dapet ngeliat Tyler, entah kenapa senyum Tyler bisa bikin gw tenang untuk sementara..
nyampe disana

Tyler : hey, uda nyampe, nih
gw : mmm, makasi bgt ya..
Tyler : masih kesel
gw ; (mood gw turun lagi)
Tyler : baca deh, mungkin bisa bkin lo seneng
gw :aww, dirimu kok jadi sweet bgt
Tyler : shh, you're ruining my cool image
gw : wekk

ge baca tuh buku, dengan harapan gw bisa jadi makin sneng, at first gw enjoy bukunya, sampe ditengah
Tyler : so?
gw : hush, lagi seru nih

And suddenly gw liat seseorang, di belakan Tyler lagi liat2 buku, it's Ashton!!

gw : Tyler, i need to hide, now
Tyler : o mamamia, itu si Ashton??
gw : yah, ayo cepet, gw ngumpet dimana?
Tyler : staff room, skarang

gw lari ke staff room, huh, bnr2 menegangkan, kalo dia tau gw ada disini, kiamat lah dunia.. Pas gw sembunyi di belakang, gw ngintip, dan gw masih bisa dengar suara mereka ngomong..

Ashton : mmm, ada buku apa gitu? yang asik? yang seru?
Tyler : mmm, suka buku apa yah?
Ashton : gw suka apa aja sih, gw suka karakter berkacamata, yang cool gitu.. misterius, kayak CSI gitu gw juga suka
Tyler : sorry bro, buku kek gitu lagi abis, nnti gw booked deh
Ashton : yo thanks bro
Tyler : no probs..
Ashon : hey, gw Ashton
Tyler : Tyler
Ashton : ooh, lo kerja disini sejak kapan
Tyler :uda 2 bulan skarang
Ashton : ooo, iya pantes gw gk pernah ketemu, dulu gw sering bgt kesini, tpi gk perna liat
Tyler : ooh, gitu
Ashton : well, g cari buku dulu ya
Tyler : yo

trus tyler masuk ke staff room dengan muka bingung dia ngomong gini ke gw
Tyler : he seems nice
gw : i think he use the same voodoo to make you his friend, the same one he use to make me like him
Tyler : hwaduh, gmna nih? (keneceng bgt)
Ashton : kenapa apanya (sambil buka pintu staff room)

wooh. oh mamammia.. salah apa sampe gw dikutuk harus ketemu Ashton di toko buku kesukaan gw when gw lagi ngumpet?

No comments:

Post a Comment