Friday, January 21, 2011

behind the bookstore- healing heart

setting : lgi di rumah, lagu buka-buka internet nih, hahaha, kan remaja yg baik harus bisa bersosialisasi dngan baek kan? hahaha, hari ini gw uda janji mau dateng ke toko buku biar bisa baca buku yang dikasi tau Tyler.. Tapi gw maen facebook dulu.. trus gw liat dihome gw, tmn gw ada yg foto brg ama Ashton, trus karena iseng gw gedein tuh foto..

gw langsung nyesek gitu, sesek bgt dan ampe gk berasa, mungkin gw black out gitu sampe 10 menit..
sampe akhirny gw sadar kalo hp gw bunyi, trus gw angkat

gw : napa Ty?
Tyler : dimana skrang?
gw : aduh, sorry ya, bntar lg gw kesana
Tyler : gw tunggu ya
gw : ok, c u

prasaan gw masih gloomy habis ngeliat foto itu, semua cewe klo ngliat owo yg dia suka jg pasti sakit hati..
gw pergi ke toko buku, gw uda berusaha untuk keliatan seneng nd excited, tpi mungkin gk tulus kali ya? ampe Tyler nanya

Tyler : napa lo?
gw : emang kenapa? gk kenapa2 kok (senyum)
Tyler : ah boong, kliatan tuh dari seyum lo
gw : ah masa?
Tyler : napa? crita dong, bosen nih
gw : yakin lo mau dengnerin
Tyler : iya, gw mau dengerin, sampe tengah malem juga gk papa
gw : tadi gw liat foto yearbook Ashton, trus fotony, dia ngerangkul Jill, trus Jillny itu cakeo bgt
Tyler : loh, katanya dia gk pernah ngomong sma Jill
gw : entah knapa rasanya gw gk percaya ama Ashton
Tyler : lo gk perlu gitu kali
gw : lebay, i know
Tyler : nggak, maksud gw lo gk perlu jealous ama Jill, toh lo tuh better dari dia
gw : makasi uda boong
Tyler : bnr ko, gmn carnya Ashton mau respek ama lo klo lo sndri gk respek ama diri lo sndiri
gw : (sigh) makasi ya uda menghibur
Tyler : sama2 (senyum)
gw : hari ini lo bisa jalan2 gk ama gw
Tyler : bisa kok, bntar ya
gw : ok

dia beres beres, trus gnti baju dari seragam toko buku.. trus kita jalan2 ke mall..
Tyler itu super duper fun bgt, jalan2 brg di itu bkin gw jadi semangat, dan dia bisa bntu gw ngelupain Ashton..
Tyler nemenin gw jalan2 dari store to store, paling ngagetin pas dia nantangin gw buat naek roller coaster bareng dia yg pada akhirny itu asik bgt, gw sampe naek 5 kali puteran..
hari itu super duper fun, dan Tyler bkin rasa nyesek gw itu hilang

Tyler : woohoo. asik bgt
gw : ahahaha, yoi, itu sih bnr2 fun
Tyler ; oh iya gw sampe lupa
gw : lupa apaan?
Tyler : nih (ngasi buku)
gw : oh, ( gw taro dan gk gw baca)
Tyler : loh kok gk dibaca
gw : cerita nya pupus kan? sedih kan?
Tyler : dikit sih
gw : mending gw baca bukku yg bisa kin gw ketawa, yg kek lo
Tyler : aaauuww, kamu baek skalee
gw : lo jg baek kok
Tyler : hmm (senyum)

Tyler, cowo cakep yg murah senyum dan suka membantu, tmn gw yg gw sayang dan yg selalu ada buat gw

No comments:

Post a Comment