Friday, September 23, 2011

leap of faith - Distraction

kejadian naik mobil roy itu dilupakanlah, bete kalo inget, kesannya gw payah bgt.. tapi uda seminggu Vick pergi, dan dia blom balik".. tenggat waktu da seminggu lagi.. so yah g bersabar saja...

tapi ngeliat Hailey and Alfred kadang gw bingung ndiri.. mereka kok bisa sih dan knp gw nggak, tapi akhirnya gw juga mengalhkan pikiran gw ke belajar.. seminggu ini nilai" gw jadi naek lagi, gw sengaja, gw pgn nnti Vick pulang biar kaget nilai gw uda naek smua.. (bukan brti nilai gw slama ini jelek" loh) haha anyway gw masih sabar nunggu Vick pulang, meskipun rasanya uda lama bgt dia gk pulang..

hari demi hari dengerin curhatan Hailey ama Alfred gw rasanya makin kangen ama Vick.. mereka crta waktu mereka deket, trus crita perasaannya mereka satu sama laen.. gw jadi gallau.. gila lah, gmn gk galau, yah mereka sweet bgt.. tapi gw gk berharap itu kejadian ke gw, gw cuma berharap ada orang yang bisa denger crita gw.. Well, apparently orangnya lagi gk ada..
One day lunch bareng.. gw diajak Hailey pergi

Hailey : Fae, jalan" yuk, bareng gw bareng Alfred
Gw : kmn nih?
Hailey : ke mall, nonton film kita
gw : oh boleh"
Hailey : sip deh.. ajak Vick aja
gw : Vick masi blom pulang Hail
Hailey : ohh.. yaudah temnin gw aja
gw : ok

so yah gw pergi sama mereka berdua weekend itu.. ngeliat mereka jalan berdua sih lucu aja.. sweet gitu, tapi gw ngerasa kek gw itu ganggu mereka..
kadaan makin parah pas kita nonton dia bioskop, karena pas nonton ada 4 kursi dan cuma ada kita bertiga.. jadi gw akhirnya makan tempat, duduknya tiduran, then

Hailey : (bisik) coba ada Vick
gw : hahaha klo ada dia gk bisa duduk" kek gini
Hailey : hahaa

hmm.. sebenernya gw pgn sih Vick ikut, cuma gw juga gk tau kalo ada Vick gmn.. gw blom pernah jalan br Vick diliatin sama orang.. selama ini kita dkt di chatting atau ngobrol privat di patio sekolah.. gw gk pernah diliatin sama HAiley ama Alfred seblumnya.. jadi agak lucky Vick gk ikut.. tapi
Yah bgitulah.. gk amu galau.. tapi gw jujur ngrasa kek ganggu mereka... yah bayangin lah ya.. mereka itu uda jelas gitu hubunganya.. tapi gw da disana kek apa yaa.. gnggu sangat, so someties ada moment yang rasanya awkward bgt..

No comments:

Post a Comment