Monday, September 12, 2011

leap of Faith – Flashback

gw : Anemia??
Vick : (nunduk, tangannya dimasukin ke kantong celananya)
gw : kata ngko gw lo kena masalah waktu itu
Vick : inget gw ditonjok Roy karena bela lo?
gw : ya
Vick : well, i lie about me don't wanting hitting him back, well sebenernya iya gw mau.. tapi gw uda kalah
gw : what happened

Vick mulai ngajak gw duduk.. dia nunduk seakan" nginget" kejadian itu.. masi blom ngerti hubungannya apa sama dia sakit anemia, yang jelas gw bnr" gk enak ama Vick, gw jadi ngerasa bersalah, tapi gw pgn tau apa sih yg sbnrnya terjadi

Vick : pulang sekolah hari itu gw nyoba ngelabrak Roy..

(flashback)

Vick : Roy, lo cowo apaan gk gentle, liat cewe dari fisiknya doang..
Roy : lo gk usah ikut campur urusan gw
Vick : gila bgt, selama ini lo itu role model gw, tpi apa"an dasar cowo gk tau diri
Roy : heh, lo anak kecil.. gk usa sotoy
Vick : Banci lo Roy..
------------------------------------------

Vick : dia mulai nonjok gw, nendang gw, dorong gw kebeaang.. disana dia ada temen" gengnya sedangkan gw sendiri, gw berusaha mukul dia balik, tapi gw uda keburu dihajar ama temen" Roy

(flashback)

Roy : lo mau cewe itu? ambil aja, buat gw dia itu gk cocok ma gw.. cewe kek gitu cuma mimpi buat dapetin gw!
-------------------------------------------

Vick : sambil ngomong kek gitu, dia ngedorong gw, gw jatoh ke tangga dan gk brenti, nyampe dibawah gw denger suara retakan dan gw pingsan disana
gw : what happened?
Vick : kepala gw bocor karena kena tangga, dan pendarahan gw bener" byk, sampe akhirnya Roy bawa gw ke rumah sakit
gw : (diem, masi shock denger crita itu)
Vick : gw hampi mati (senyum miring) instead, i'm alive, living like a vampire wanting blood, instead of drinking it, i need it
gw : retakan itu?
Vick : tulang belakang gw, produksi darah dari tulang sumsum gw mulai gk terlalu produktif makanya kadang gw suka lemes, kejang pucet yah karena itu, untung aja gw masi bisa jalan masi bisa maen
gw : Vick..
Vick : lighten up, gw gk bakal mati kok..
gw : this isn't funny
Vick : (senyum) gw mau pergi buat therapy biar bisa sembuh
gw : tapi lo sendiri yang bilang ke gw kalo lo gk balik
Vick : i thought you wouldn't care
gw : so you will? will you come back?
Vick : course, i'm going to miss you if i won't.. will you?

tanpa ngomong apa" gw langsunn meluk dia

gw : come back and i tell you

No comments:

Post a Comment