Saturday, October 8, 2011

leap of faith - Shocked

Hari ini hari jumat, hari senin ini Vick balik dari his rehab or something lah.. and i can't believe this, but this is the firs time i have missed somebody so bad.. gw bisa bnr" nyaman kalo ma Vick.. dan dengan dia pergi, gw ngerasa a little bit lonely..
Hari itu gw lagi ngerjain percobaan gw di lab kimia, and pintu lab kebuka

Roy : may i come in?
gw : udah masuk ini
Roy : do i bother you?
gw : (dalem hati sih iya) knp?
Roy : i want to talk with you
gw : yeah
Roy : Fae, gw mau minta maaf.. gw pernah nyakitin lu, dan itu keanak"an bgt
gw : ...
Roy : Fae... I Like you (megang tangan gw) ican't stop thinking about you since the time i saw you raise your hand, i remember how you talk, you smile, how you look at me.. my heart skips a beat everytime you're near.. i'm trying to be better, more mature.. i really like you
gw : Roy..(huh?)

gw buang muka ke arah pintu, and there, Vick was standing right there, he smiled and whispered "good bye"
gw bnr" kaget.. pertama Roy confessed his feeling and second Vick heard it!
Vick gk seharusnya uda pulang, dia balik hari senin kan kok sekarang dia uda pulang?? dan kok dia bisa tau gw ada di ruang kimia, dan dia denger Roy ngomong apa..

gw : Roy, i have to go
Roy : wait, would you be mine?
gw : i really have to go

in a hurry, gw nyari Vick secepetnya... jjur gw lebih pgn tau keadaan Vick dari pada ngurusin Roy.. and then i saw Vick in the patio

gw : Vick!
Vick : (gk nengok)
gw : hey, how was the therapy?
Vick : it was.. usual.. congratulation with Roy
gw : heh?
Vick : you finnaly get what you want.. congratulation
gw : what, no
Vick : (jalan pergi)
gw : where are you going?
Vick : leaving
gw : so what? because of Roy, there's nothing between me and Roy
Vick : oh please, you never want to fall into another guy's arms other than Roy
gw : no that's not true
Vick : save it Fae, selama ini lu ngerasa kalo cuman lo doang yang pernah sakit hati.. sekarang lu pikir aja perasaan gw.. yng suka slama lu dari awal tapi gk pernah dianggap, dan lebih milih sodara gw yang jauh lebih perfect dari pada gw.. gw uda kek hidup dibawah bayang" Roy..
gw : Vick
VIck : i'm out of here

dia pergi dan gw gk bisa ngapa"in.. selangkah demi selangkah Vick pergi.. gw gk pernah tau kalo Vick itu suka ama gw.. dan sekarang gw tau, kalo gw emang salah.. gw sebenernya slalu nutupin perasaan gw ke vick, dan sekarang, gw udah kehilangan dia

No comments:

Post a Comment