Sunday, September 11, 2011

leap of Faith – Sick

gw masi bingung.. gw kesel kenapa sih Vick gk ngomong straight to the point aja masalah dia itu apa.. maskudnya gw kan temen deket dia.. harusnya dia bisa terbuka ke gw.. tapi dia gk bisa terbuka sama gw.. gw super kecewa ama Vick.. kenapa dia harus lari dari kondisi yang sekarang..
pulang sekolah akhirnya gw beraniin diri ke rumah Vick.. pas gw nyampe ke rumahnya.. dari jendela keliatan koper tas segala macem.. i knocked the door and..

maid : mau cari siapa?
gw : permisi, mm Vck nya ada
maid : Vick sudah mau pergi
gw : pergi kemana ya
Vick : (muncul di belakang) Fae?
gw : hey, mm you have a minute?
Vick : fae.. (hesitated)
gw : please?
Vick : (nunduk) k..

gw jalan sama dia ke park deket perumahan kita.. we walked in silence.. bnr" diem duanya dan gw sendiri bingung mau gmn ngomongnya

Vick : ada apa Fae?
gw : i want to know
Vick : know what
gw : bbrp hari yang lalu, lo pernah bilang ada cewe yang nembak sodara lo iya, kakak sepupu lo nyakitin dia dan lo gk terima, masi inget
Vick : why?
gw : i wonder, if i may ask who is she?
Vick : it doesn't matter
gw : It's Roy isn't it.. kakak sepupu lo
Vick : so..
gw : is that girl me?
Vick : (diem)
gw : klo pun cewe itu bukan gw.. lo mau ninggalin dia sama kek lo ninggalin gw
Vick : it's not like i have a choice Fae
gw : yes you do have choices Vick
Vick : no i dont( nada suara dia naek)
gw : why
Vick : BECAUSE I HAVE ANEMIA!
gw : (shocked)

No comments:

Post a Comment