Tuesday, September 6, 2011

leap of Faith – Art night

gw masih saam Vick di pohon itu.. kita becanda ngobrol ampe lupa waktu gitu.. haha seneng lah uda bisa ngeliat Vick ketawa" lagi.. yah meskipun gk sesehat kmaren" tapi at least dia gk terkapar di ruangan kmaren.. lagi ngobrol tiba"

Jane : guys, waktunya uda mpir selesai hampir malam kesenian nih
Vick : oh iya, uda lupa haha asik sih ngobrol disini gk ada yg gnggu
gw : aduh gw blom persiapan nih
Vick : tenang aja (senyum cool)
gw : aduh gw mau ngapain nih?
Vick : nih, nnti pake baju lo yg paling bgus, trus nyanyiin aja lagu yang lagi lo demenin, anggep aja lo nyanyi di ruang kosong, it makes you feel and sing better
gw : (mual) bisa gk ya
Vick : gw pernah denger kok lo nyanyi.. bagus kok
gw : kapan?
Vick : ada dehh

balik ke camping site gw gk tau mau nyanyi apa.. beneran deh..
sambil ganti baju, gw kepikiran sama kata" Vick.. "anggep aja lo nyanyi di ruang kosong, it makes you feel and sing better"
hahaha how on earth he knows that?

pas nama gw dipanggil.. gw maju sambil grogi gitu.. especially this time Vick is watching and kakak kelasnya banyak..
this add lots of pressure

gw maju, ikutin kata saran vick, and it works.. gw nyanyi lalalala selesai and it was not so bad..
selesai anak" kelas gw perform..kakak mentor juga nyanyi

giliran Vick maju dia bawa gitar dia and says

Vick : gw Victor, gw mau nyanyiin lagu ciptaan gw sndiri.. judulnya Everynight

dia mullai nyanyi lah lalalala.. enak juga lagunya.. dia nyanyi enjoy bgt.. sampe bgian bridge, gw gk tau apa gw yang kegeeran atau emang dia bnr" ngaliatin gw ps bagian bridge..
selesai nyanyi gw applause dong.. trus dia turun.. duduk sebelah gw

gw : hey, liat liriknya dong
Vick : nih

#Everynight
as i lay my head down
all of your picture is driving around in my head
as i lay my head down
all i see is you

every night when i look at the sky
every stars that i wish upon too
every dream that i dream
everything is you

why oh why
everynight what i see is you
ans my wish
all my wish is all for you
can it be is it true?

im falling over you
i want to be with you
cause im awake at night
and i can't go to sleep
everynight~

gw : Vick ini buat sapa? dalem bgt keknya haha
Vick : itu buat cewe yang gw suka 3 taun yang lalu
gw : sampe skrg
Vick : i wish i could feel the same way about her forever

No comments:

Post a Comment