Saturday, September 17, 2011

leap of Faith – Hidden thoughts

Vick is gone.. dia lagi recovery anemia dia, he made a promise, 2 minggu dia bakal balik,, ekarang ituhari ketiga dia gk ada,, dan gw ngerasa sendiri, bnr" sepi gk ada dia.. hri" gw gk lengakp rasanya.. kangen rasanya duduk bareng denger dia ketaw crtia.. and then Roy ternyata masi keliling sekolah gw buat kasi seminar" gk jelas gitu.. dia emg pinter gk nahan. salah satu penyebab knp gw suka ama dia.. tapi, yah bgitu lah..

hari itu gw blajar kek biasa, seems usual, pas pulang, gw liat ke parkiran sepeda Vick, kosong, bnr" empty, pas gw siap" pulang dan ngambil sepeda gw, ujan mulai deres bgt,
.. so gw telfon Frank

gw : ko, bisa jmput aku di skola gk
Frank : Fae, gw kejebak macet nih di tol, gw lama loh
gw : oh gitu.. yauda aku nunggu ujan selesi aja

gw bnran nunggu, tapi ujan bknnya main reda, 5 mnit kmudian air uda mulai naek.. angin juga yang tadinya gk ada, malah jadi kerasa.. uda gw sendirian lagi.. pyah nih serem diparkiran.. tiba" didepan gw ada mobil ngeklakson gw.. dia buka jendela and then

Roy : woy, ngapain lo ujan" gini gk pulang.. sini gw anterin rumah lo dimana
gw : gk usah gw nuggu ngko gw
Roy : cepet sini lo udah basah gitu
gw : (cek badan, iya gw basah kena air yg ketiup angin)
Roy : ayo cepet
gw : bnran nih?Roy : iya bnran, rumah lo dimana sini ayo masuk

gwmasuk ekmobil roy dengan rambut dan baju yang basah, makin basah pas gw brusaha lari ke mobil Roy, and then gw masuk dengan keadaan kedinginan..
Roy akhirnya markir, nyalain heater mobil, dia lepas jaket coklatnya dan nyoba meluk gw.. gw langsung ngehindar, rada takut gitu, gw taku jatuh lagi ketangan Roy

Roy : sorry, ini gw kasi jeaket supaya gk kedinginan
gw : why are you donig this to me, bukannya lo gk suka bgt ama gw?
Roy : gw gk kenal sama lo keknya
gw : gw pernah nembak lo, dan yg bkin sodara lo sakit anemia
Roy : Vick sakit itu karena gw ngedorong dia dari tangga lo gk ada disana kan
gw : coba inget"
roy : (diem pause agak lama)
gw : remember
Roy : hari itu ada anak kecil nembak gw, dia rambutnya pendek, gendut gk mungkin itu lo
gw : it's me, nama gw Faith Cold
Roy : wow ( kagum) kok lo bisa,, err.. kek gini skrg
gw : people do change
Roy : faith, i'm so sorry, i hurted you beforem i'm so sorry..
gw: (ignore)

dalem hati gw, gw ngata"in roy, maksudnya, dia yang bkin gw takut jatuh cinta, dia yang bkin Vick sakit kenapa dia masi berana ngomong minta maaf yang uda gk guna.. gw kesel.. Roy itu uda gk ada harganya dimata gw

No comments:

Post a Comment