Friday, July 30, 2010

kiss in the rain part 8

setting : di kelas nih, trus ada yg bkin Lacy ( crtanya gw jadi Glacy) ketawa lagi nihh

gw masih bt nih.. bener2 dan sangat bt, trus salah satu tmn sekelas gw nyamperin gw

Ted  :what's up?
gw   : nothing
Ted  : something is wrong, what is it?
gw   : are you sure you want to know it?
Ted  : yeah, nape lo? ( mukanya pernasaran bgt)
gw    : it's about... ( crita panjang lebar)
Ted  : you know, klo gw jadi lo, gw gk akan marah.. silence anger
gw    : what do you mean?
Ted  : klo lo maw marah ama cowo, marahnya dalam kediaman, marahny gk dikeluarin
gw    : (bingung) how?
Ted  : liatin mata dia, tajem, penuh denan kemarahan, habis tu tinggalin, he will suffer with                   guilt, its frustating, soon enough he will ask for your apology
gw   : thx for the advice, but i don't want to be with him anymore
Ted  : i see, well, klo gitu jgn murung lagi dong
gw   : i'm embarrassed, harusny gw gk marah, 
Ted : yauda la.. santai aja, klo dia liat lo masih marah, dia malah keenakan show him that you dont need him
gw  : you're right, thxx
Ted : no probs..

stelah berbincang-bincang, gw dan Ted jadi tmn deket di kelas, anak sih gk jelek, cuma gw gk maw suka ama dia, soalny dia pendek bgt, tapi super duper dewasa.
malem itu, Ben, sodara gw yg ajaib and ganteng itu kecapean gara2 kelamaan main di timezone, aneh bgt yah tu anak, so gw jalan ke mall brg ortu gw, yee makan malem nih, pas nyampe di mall, tiba2 ada yang manggil, eh itu si Ted, brg kluarga ny juga.. gw say hi and bye,, kok bisa ya ktemuan.. gw crita tuh ama molly, and molly gak jawab, so gw makan malem and for the first time after the big war with Brandon, gw bisa ketawa2 lagi brg ortu.. because i learn that its ok to let go the worst for a whil nd i learn it from Ted. 

No comments:

Post a Comment