Monday, July 12, 2010

kiss in the rain part 3

setting : kelas gw terheboh (gini2 gw seneng bisa ada di kelas ini), trs tmpat gw lunch

weekend gw berlalu sama si Ben, sodara gw yg ajaib and MKKB bgt, masa dia klo uda gila, bisa akting jadi ben ten atw naruto gitu lah, aduhh. gw malu bgt waktu jalan rame2, dia ama adek adek sodara yg lain main prosotan.. --' bgt..
karena dia emang lgi libur, dia jalan2 sendiri kmna2 klo gw di skolah, tpi who cares lah ama dia, hari ini, biasa aja sih, sampe waktu istirahat, eittss gw gk ketemu ama so Brandon itu, tpi gw ngobrol ama si Chiara
 
Chiara  : yahh.. gw tuh gk ada mslh ama dia cuma dia itu uda nyakitin gw, gw gk perlu jadi pacar dia, meski pun kita emang kliatan kek orang pacaran, tpi dia gk bolehgitu dongg..
gw         : iya gw ngerti kok..
Chiara  : dia tuh gk taw klo gw uda nganggep dia tuh lbih dari yg lain, trus dia main ngebuang gw aja..
gw         : sabar aja lah..
Chiara  : (diem aja tiba2)
gw         : (diem juga
Chiara  : ada apa lo? tumben gk semangat?
gw         : sebenerny gw ada planning lain sie..
Chiara  : ohhh.. knp gk bilang, ya udah lah, sana urusin dulu, nnti ktmuan di kelas
gw         : siippp

gw pergi.. dgn susah payah dan cape samape gk mood, akhirny gw ktmu ama si Brandon. Gw minta maaf sama dia dan kita uda gk ada masalah, entah knp kita bisa berakhiran ngobrol brg, dan gw ngerasa seneng, dia bilang
Brandon : gw maw ktmu lo lagi, kapan maw ktmu?
gw           : ruang musik, jam istirahat, 15 menit aja tp
Brandon : siipp

No comments:

Post a Comment