Tuesday, July 27, 2010

kiss in the rain part 7

setting : tempat yg di janjikan oleh si Brandon
note : bagian ini gk akan jadi yg kalian duga, gw harap crita KINTR ini gk brakhir spert ni :(

as you guys already know, tadi ny gw emang seneng bgt bisa maw ktmu ama Brandon, 
tapi di tengah jalan, pas bgt waktu maw nyampe ke ruangan itu, gw ktmu selembar kertas..
dan lo taw apa isinya

" gw gk taw mawny tuh anak, sok akrab ma gw, sok baek, SKSD bgt lagi, sok ngajak2 gw ngomong dan blablabla, kesel gw ama dia, kekny ngejar2 gw bgt, mawnya apa sih, klo misalny emang dia suka ama gw, pake2 nge add gw lagi, bt, udah hari ini gw harus mainin dia lagu buat dia, sampe temen gw itu bilang "Brand, lo klo gk suka bilang aja" .... ( masih ada lanjutanny)

sampe gw taw namany dia kluar, gw remes tuh kertas, dan gw lari ke tempat pertemuan kita
gw gedor tuh pintu, dn gw masuk.. gw tunjukin tuh kertas gw bacain itu kertas amape abis

gw           : gw gk perlu lo suka ama gw, klo emang lo gk suka, gw juga gk butuh lo
Brandon : gw gk maksud bua..
gw           : gw gk peduli, 
Brandon : kok lo marah sih..
gw       : klo lo ngerasa di khianati, lo gk marah? merasa gk dihargai, klo misalny lo emang gk     maw ama gw, then jgn mulai duluan
Brandon : ...
gw    : (hampir nangis) knapa lo ngajak ge jalan? nge chat? atw pun nyruh gw kesini
Brandon : karena... ( lama bgt)
gw   : (gk tahan, gw kluar)

gw lari ke tempat gw serin makan siang, gw duduk di situ, and then si Melly ama Chiara mampir
ngeliat gw bt, mereka brusaha nanya ama gw, after gw critain smua crita, awalny mreka ngerti, and then Melly bilang, sabar aja, gw klo jadi gw, dia mungkin akan lebih ganas dari gw..
gw masih dalam keadaan stengah sadar stengh melayang.. dan pas bell, untung gw di giring ke kelas, dan pelajaran ny kerja klompok ( pelajaran trakhir juga) gw sekelompok ama tmn2 gw itu, dan untung krn mreka ngertiin gw, mreka gk maksa gw kerja dan gk minta gw ke BK juga..
hri itu, gw bner2 bt, dan gw juga gk dalam mood, gw pulang, dengn muka pucet kek orang anemia..

No comments:

Post a Comment