Sunday, July 18, 2010

kiss in the rain part 5

setting : di mall ama brandon, tepatny di cafe atas mall, tempatny agak terpencil, and lumayan cozy

setelah atur arrangement sedemikian rupa,  akhirny gw dianterin Ben ke mall, gw cari tempat gw ama Brandon jnjian ktmu, stelah gw nyampe., gk ada tuh yg namany temen Brandon atw ortu atw sodara, only him, dan dia itu cakeeepppp bgt.. weuiss, kayak sapa yah.. gk taw dehh..
Nah, gw gk mungkin nulis every conversation we have talked about.. nahh ini yg paling impressive but gw
Brandon : lo inget pertama kali kita ktmu?
gw    : gw minta maaf ban..
Brandon : gk usah minta maaf, gw uda taw lo sapa pas MOS skolah, lo mungkin gk sadar, tpi 
   gw ada di blakang bantuin pak Lou lighting panggung presentasi
gw  : ooo, wow.. ( gk bisa ngomong)
Brandon : gw pgn knalan ama lo, uma lo sibuk bgt jadi gw gk jadi kenalan, sampe waktu itu gw maw main bola, ada lo di meja bwah pohon..
gw  : well, klo gitu kan kita uda knlan, 
Brandon : gw seneng bisa jadi tmn lo
gw  : gw juga kok
Brandon : yukk pulang, uda sore nih, bsk kan skola.. haha
gw     : yukk.
Brandon : gw yg anterin yah,
gw  : gk usah, gw  bisa di jemput ama sodara gw kok
Brandon : skali aja lah
gw   : ( speechless, ho-oh aja deh)

Brandon parkir di luar, bkn di basement, jadi pas kluar, kan ujan , kita berdua lari tuh ke mobil dia, nyampe sana gw udah basah kuyup, nahh, karena gw basah bgt Brandon kasi gw handuk
Brandon : back up tiap kali
gw    : obviously, thx..
Brandon : hahaha

dan akhirny dia nganter ke rumah gw.. untung Brandon nurunin gw 2 blok agak jauh dri rumah..
and
untung uda gk ujan..
Brandon : see u at school
gw   : bye..

No comments:

Post a Comment