Saturday, July 3, 2010

Kiss in the rain part 2

setting : di jalan.. menuju kelas, suasana rame (biasa lah,, tmn2 skelas uda kek kturunan Tarzan smua)

Sebenerny, gw nyesel knalan ama Brandon dengan kasar gitu.. cuma masalahny, gw gk relalu suka ama orang yang superficial,sok kren, sok gaul kek dia.. tpi gw sadar klo itu gk bner, buktiny dia maw nemenin gw tanpa gw minta, dan gw jg bkn orang yg sinis and jutek, gw cuma anak pendiem atw nerd gitu de.. mnurut mereka bgitu.. padahal mnurut gw, gw asik juga kok, mreka blm kenal gw aja
Pas maw pulang gw nunggu di parkiran motor skola (gini2 skola gw lumayan elite, cuma pelit gk di kasi ac) ama si chiara tmn bae gw itu
Chiara : "Ngapain aja lo tadi istirahat"
gw : " gk ngapa2in, plingan makan, trus ujan jdi gw tadi di bantuin Brandon."
Chiara : "Brandon anak super yg di gosipin itu mulu?"
gw : "hmm.. iya"
Chiara : "Masa si lo?"
gw : " iya"
Chiara : " beneran?"
gw : "bener"
Chiara : "serius?"
gw : " SERIUS NI?"
pas bgt ni, supir gw dateng, jadi gw bisa pergi dari the most annoying conversation in my life..
so gw pamit ama Chiara, bilangin klo gw ini maw nemenin sodara gw dri luar negri.. yah emang bnr.. so gw pulang n nganterin sodara gew tersayang (not really)
Sodara gw itu orangny cool, cakep, skolany ok, rajin, tapi lo gk bisa toleransi ke jailan dia.. nah krn gw janji ama dia untuk kliling kota gw, yauda, gw tmnin dia ke mall, mumpung hari jmat
Pas bgt, pas gw baru menapakan kaki gw di atas lantai mall, sms dari Chiara ttg Brandon pun sampai, sebenerny gw males bgt ngebales, tpi gw bales aja "iya, ho-oh" doang
sampe..
Ben :sodara gw namany Ben "Who are texting with?"
gw : " a friend"
Ben : " well, technically, u don't need to answer that, i know the answer already"
gw : " Well, then why you ask me?"
Ben : "just checking, i thought you are chatting with your boyfriend."
wele wele, ni anak, gw tu bingung, lo to maw ny apa si?, tpi hrus gw akui, dia itu pinter.. and dia bilang gw senyum2 mulu, ya emang si, gw masi mikirin Brandon, dia itu..... menarik
So, supaya Ben gk nanya2 mulu, gw foto foto ama dia, well FYI dia seumuran ama gw, jadi kita kliatan kek pacaran... romantis yeee... boro boro, ada juga dia ngerjain gw mulu.. tpi gw seneng.. soalny.. kesempatan gw buat ngobrol ama dia ni.. dia kan tinggalny jauh bgt..


No comments:

Post a Comment