Saturday, July 17, 2010

kiss in the rain part 4

setting : istirahat ke dua ( enakan gw, istirajhat gw dua kali..)
di rumah sama Ben

Bell istirahat gw uda bunyi, gw makan dulu nih ama tmn2 di kelas, sambil ngomongin satu tmn gw yg nybelin bgt namany Penelope, panggilanny itu lopie.. wekk, anakny itu sok pd, sok kren, sok cakep, sok sexy and bla bla bla, dengan ke-pdan ny itu lah, dia suka dibilang narcis ama kita2 yg gk suka ama dia.. dia itu suka ama smua cowo yg deket ama dia (klo cakep) klo jelek, dia anggep cowony yg suka ama dia.. itu nak ngeri bgt deh,, gk taw malu.. (klo gw bilang sihh)
Nahh, gw itu kan ada janji ama si Brandon di ruang musik, gw dtg lebih cepet dri dia.. 
Pas dia masuk, gw mainin dia lagu, 
Brandon : (senyum) 
gw :  ( nyelesain lagu, hehehe)
Brandon : wesss, keren juga tuh lgu, gw gk taw lo bisa main piano..
gw    : yah gitu lahh.. gw blum expert
Brandon : lace, gw maw ngajak lo makan2 maw gk?
gw : tergantung,di mana?
Brandon : deket kok, di mall dket skolah aja, rumah lo deket kan?
gw : iya, deket kok, lo taw dri mana rumah lo deket?
Brandon : dri tmn, di yearbook sd lo juga ada kok
gw   : (bengong, kok dia rajin bgt nyari alamat gw?)
Brandon : maw jam brp?
gw  : nnti gw kabarin,.. lo punya no hp gw kan? dri yearbook?
Brandon : iya, nnti gw sms yah..
gw  : siipp

pas gw pulang, Ben yg jemput, iya dia ama gw uda bisa nyetir, walau pun neither of us is allowed, cause the law prohibited kids that doesn't have car license to drive.. swt..
di mobil, gw minta ijin si Ben buat nganter gw nnti pas jalan2 ama Brandon.. gw gk bisa bilang kita ngedate, krn kita emang gk ga berniat kesana.. yah.. gitu lah.. sambil janjiin dia bliin game gamboy yg terbaru akhirny dia maw.. biarin gw bliin lo yg palsu hehehe...
Ben itu sbenerny gk terlalu care orangny, tpi klo masalh game dan hub pribadi orang... wuiihh dia sih seneng bgt.. jadi semaleman dia ngajak gw ngobrol ttg Brandon.. 
Gw juga critain si Ben, klo ternyata si Lopie itu pernah suka ama si Brandon.. yah.. gw gk taw klo si Brandon suka sama dia atw k.. yah gitu lah... gw sih.. berharap nggak, soalny, si Lopie sendiri juga uda punya pacar, tpi semua orang juga taw  klo dia itu gniiitttt bgt..

No comments:

Post a Comment