Friday, October 8, 2010

kiss in the rain part 18

setting : lagi mau jalan ke zoo.. OMG.. ckckckck MKKB bgt ya.. masa satu SMP ngerayain dance di zoo?!?! hahaha

gw lagi masuk ke dalem bus, tiba-tiba "JUBRAK" kenceng bgt si Ben duduk di Sebelah gw, di samping tempat duduk gw ada si Ted ama Molly. Hahahaha, seru bgt de.. satu puteran di bus rame bgt.. ngobrol bareng semuanya, gw bawa baju warna pink muda ( gak norak-norak bgt lah) and Molly warna item, as ussual, lucu deh bajunya..  gw bawa tuh baju, bukan dress yang harus di laundry loh, soalny klo di laundry nnti ribet... gw kan simple gitu.. hehehehe

Gw         : pake baju apa lo?
Molly    : kek Short gown pake hoody, bawahnya legging item, lo?
gw         : pake short gown warna pink muda gitu de
Ted       : ribet bgt si jadi cewe, gw cuma pake kemeja ma celana panjang item
Ben       : (ngangguk2 dengerin si Ted)
gw         : Ben? you do understand what we're saying
Ben       : not at all

satu barisan ketawa kenceng bgt.. how i love my cousin... pas nyampe kita liat patio gede bgt.. diatas ada hiasan kek lampu natal warna kuning.. keren de.. trus gw cari tuh si Brandon, rese nya dia gk ada, sampe2 gw ktemu ama kakak kelas gitu, gw kenal dia, gw kenal dia dari adek gw, gw mau ngajak dia ngomong, tapi gk disautin sampe akhirnya gw hopeless, and then gw niat menjauh, lagi slow dance soalnya, tapi pas saat gw mau pergi juga

Luke     : hey ( megang tangan gw)
gw         : huh?!?!
Luke     : hey, you look familiar
gw         : are you sure ( alah, yakin gw, dia tau gw)
Luke     :yeah, i saw you with your sister once, and a guy.
gw         : you mean my cousin?
Luke     : yeah, hey what's your name? gw cuma tau nama adek lo, Lizzie kan?
gw         : iya, haha, adek gw namanya Lizzie, nama gw Lacy, lo Luke kan?
Luke     : iya,, hehe, Lizzie sering cerita ya? gw sering ketemu dia

gw ngobrol, ngedance sama dia, cakep bgt, and jauh lebih keren dari pada si Brnadon, lo semua bakal nganggap gw playgirl, but gw blom ada yg punya, temenan gk salah dong..
Selesai ngobrol ama Luke, gw ngobrol ama Molly, pas gw lagi ngobrol ma Molly, si Ben dateng

Ben    : Where is that guy?
gw      : sapa?
Ben    : What?
gw     : sorry,  i mean who?
Ben   :  Brandon??
gw    : he just sent by the god oh underworld to take care of his baby
Molly : hahahaha
Ben  : what? he bailed? what a wimp, you deserve a lot better than him Lacy
gw     : i know, that's why i met Luke
Molly  : ooooo, who's that
gw      : you'll see, his chatting with his friends, maybe tomorrow we'll see him.

kita pulang dengan hati semua seneng, termasuk gw.. Brandon emang anak yang gk guna buat apa nungguin orang yang gak bisa respek ama kita.. makanya gw sepakat ama Molly, Ben and even Ted untuk gk berharap lg dari dia..

No comments:

Post a Comment