Friday, September 24, 2010

kiss in the rain part 17

setting : huaaa... dance?? ball gitu?? astaga naga.. dansa?? asik kan.. bisa dress up, make up, rencanain baju, shopping, the most romantic night, well guess what?? gk seru bgt bagi gw.. karena gw pank, hati gw berdebar-debar nunggu diajak ama Brandon.. gw gk berharap banyak sih, gw cuma pgn tahu diake dance sama sapa.. guess what?? ejak dia tahu ada dance itu, dia jadi akward gitu.. tatapannya dalam dan nusuk, bikin gw mikir,ada apa si?? ada yang sala apa? gw tahu gw bukan sapa2nya dia, tapi gw masi bisa jadi tempat dia curhat kan?? Besokkan hari nya gw nanya ama dia, gw gk tahan liat dia sakit.

gw       : Brandon, can i talk with you for a sec?
Brandon : what?
gw     : what's wrong with you? anehtau, ada apa sih? 
Brandon : aduh, i don't know what to say
gw       : you can talk with me
Brandon : gw... lo tau dance itu kan?
gw       : iya kenapa?
Brandon : hari itu bakal jadi hari terakhir gw disekola, besoknya gw uda pergi
gw      : i'm so sorry, emang lo maw ngajak sapa? atau lo dateng sendiri
Brandon : at first, i want to ask you.. then i think, i must be stupid to ask you to go with me
gw      : try ask me now
Brandon : ok.. Lacy, will you go to the dance with .. me?
gw     : i'd love to.

hwaaaaaaaa, hati gw,, dag dig dug cesss.. gila, seneng bgt gw.. sedinya besoknya dia bakal pergi..
haruskah gw kehilangan Brandon, sehari setelah hari paling indah itu? bisa gak gw survive tanpa Brandon? semua itu melayang di otak gw.. gw bukan makin seneng melainkan gw stress.
Gw duduk di tempat biasa gw makan, gw inget bgt saat itu lagi hujan, dan gw gk balik-balik ke kelas, untung Ben dateng, dia bawa gw ke heath center soalnya gw meriang bis itu, trus dia marah ma gw

Ben : what the hell are you thinking?
gw   : (gemeteran) i don't know
Ben : please, stop this whole drama thing
gw   : Ben, what' wrong with you
Ben : i can't bear the pain, of you getting hurt
gw  : you already take care of me.. thank you

gw dianter pulang, soalnya gw basah bgt, Ben, ganti baju dulu, bis itu dia balik ke skola.. 

No comments:

Post a Comment