Thursday, October 28, 2010

kiss in the rain part 19

setting : hari ini ada ekskul, and ternyata hari ini seru juga loh, seru bgt de, awalny kita lagi di kelas, istirahat ngobrol gitu de 

gw       : hari ini ekskul ngapain ya?
Molly : kata si bulu ketek sih hari ini hunting bkin foto 
gw      : asik dong
Molly : iya ni, gw uda bosen bgt
gw      : ben, what sport are you in?
Ben    : badminton, why?
gw      : nothing..

pas ekskul gw kan hunting ama si Molly trus gw ketemu Luke, asik gk seh? cakep bgt, and gw ngasi tau Molly kalo itu tuh si Luke yang kemaren kenaln ama gw
Karena penasaran si Molly ngambil kamera gw and then she took the picture of Luke, and what a coincident, he was out for his split class, and mondar mandir di lapangan, so Molly bisa liat, but fotonya semua panning soalny dia jalan mulu.. cckckc

gw salting mulu nih, kesel bgt de gw, tapi hari itu gw puas bgt, and jarang bgt gw bisa ketemu ama Luke, tiap kali ketemu, gw pasti senyum sendiri, atau gk volume suara gw makin kenceng, aduh,, malu dehh.. Doi menurut gw cakep but kata Molly sih, dia gk cakep2 amat.. huhh, what ever lah, tapi good news, skarang club "Brandon Hater" sudah semakin banyak loh member nya, ada banyak yang ternyata kesel bgt ma yang namanya "Brandon" karena ulahnya dan keegoisannya, ternyata gw byk belajar tentang sikapny yang bener2 berantakan dan ternyata dia tuh bukan pergi karena beasiswa atau terpilih sekolah, but dia di dropped out ama skola gara sikap and perkataannya yg sangat2 tidak benar dan sikap gandanya..

Anyway, gw sama Molly kan moto2 gitu, trus Ben dapet tmn baru gitu di ekskul badmin, tmn sekelas ama gw namanya Nate, anak ny bae cuma sipit bgt de.. percaya gk percaya, Molly punya feeling loh ama ni anak.. long story..
Ben kecapean, so gw traktirin minum while Molly ngobrol ama si Nate, and they simply chat along together, good luck deh.. 
Selesai ngobrol gw papasan ama si Luke tapi gw buang muka, AHHHHH, MALU MALU KUCING NIHHH + SALTING = DISASTER

No comments:

Post a Comment