Friday, October 29, 2010

kiss in the rain part 20

setting  : lagi makan di kantin brg Molly Ben ama Nate, hehheheh, jali ini Ted di tinggal, bodo lah, hahaha, si Molly ama Nate tuh lucu bgt, kerjaan Molly itu maksa adu bacot am Nate yang ternyata lemot and lola, tpi dia bae and pinter, gk lol2 bgt sih, cuma gk aktif aktif bgt, bener2 beda 180 derajat ama yg namany Molly yang tidak jauh lebih aktif dari pada gw.. kiakakaka, tai asik lo ngobrol kek gini

gw       : Ben, what do yuo want to eat?
Ben     : still thinking
Molly : mau makanan gw? anyone?
Nate   : gw nanti aja de, ngerjain pr mat dulu
Molly : rajin bgt si
Nate   : dri pada di marahin coba?
Molly : iya deh cerewe aja lo
gw       : ( enatah knp gw ngakak)
Ben     : Lacy!
gw       : what?

OMG depan gw lewat si Luke dan teman2nya, MAMPUS gw, malu bgt, gw ngakak kenceng bgt, kek orang yg gk punya urat malu, ihh, why oh why klo gw lagi dalam konisi gk "proper" si Luke lewat, kan gw malu.. bener de, gw sirik bgt ama yang namny Lizzie, kok bisa sih dia bisa klop sama si Luke, dia kan jauh lebih muda dari gw.. puff.. malu deh.. akhirnya gw sama Ben beli makan sup jagung di kantin and then gw denger 

Luke     : "excuse me"
gw         :  oops, soory
Luke     : bentar ya, gw mau pesen dulu
gw         : sure, sorry

what? malu bgt deh.. gw tuh bingung tau gk, dulu waktu Molly lagi jatuh cinta ama kakak kelas, gw bisa kasih saran bertingkah dan cara nenangi diri, tapi ge sendri gk bisa melakukan hal yang gw omongin ke dia.. ckckck, gw tau gmn gw harus bertingkah dan berlaku but g gk bisa do the actual thing..

Molly   : LAcy, gw thu bingung deh ama lo
gw        : lo kira gw gk
Molly   : sekarang gw tanya, apa yang harus lo lakukan  klo ketemu dia?
gw        : senyum and stay cool
Molly   : good, apa yang harus lo lakukan klo dia say hi ke lo
gw        : say hi balik, sambil senyum stay cool dan gk usa byk ngomong
Molly   : tuh bisa, tinggal lo lakuin aja susah amat si
Nate     : kita ngomongin sapa si, kok seru bgt

semua pada bengong ngeliatin si Nate, haddduuuh, cakep cakep tapi lama bgt loading nya..
and then, keheningan yang ada di antara kita berempat terpecahkan karena kita semua ngakak ngedengerin si Nate dan kepolosan wajahnya.. Nate2, hahaha

No comments:

Post a Comment