Saturday, October 30, 2010

kiss in the rain part 21

setting : hahaha, uda mau pulang nih, gw ma Ben lagi nunggu supir, but then hujan.. ckckck, gw gk bawa payung ni and then kita ketemu sama si Luke and then..

Luke    : guys, ujannya deres bgt ni
Ben      : sorry, what?
gw       :  ( masih gk sadar klo Luke ada di depan mata)
Ben     : i don't understang indonesian language
Luke   : it's pouring, you guys might want to join my car?
Ben     : i don't know
gw       : sorry ko, aku blom confirm sama mama, nnti di cariin
Luke   : uda naik mobil gw aja, nnti sms mama lo aja
gw       : mmmm, what do you think Ben?
Ben     : it's pouring, i need to get home ASAP
gw       : fine, gk papa ni?
Luke   : gk papa lah, sini gw bantu

huaaaa dia ambil payung trus dia kasi ke Ben, and then kita masuk mobil dia, and it's so cold.. rumah Luke gk jauh dari rumah gw, hanya saja rumah dia itu beda cluster ama rumah gw.. karena gw kedinginan, dia kasi gw jas lab dia, gw masi inget bau perfumnya, bau pohon pinus.. 
mobilny gk gede2 bgt, and mobilnya itu rapi, gw duduk di belakang while Ben duduk di depan, sebelahnya Luke, gw mau admit sedikit bahwa gw dan Ben blom cukup umur untuk nyetir, but kita sering bgt nyetir sendiri klo ke mall, yg uda legally bole nyetir itu si Luke
grrrrr, pas lagi di mobil, si Luke kenalan ama gw ama Ben

Luke     : lo Lacy kan ya kalo gk salah?
gw         : iya
Luke     : and you?
Ben       : i'm BEn, nice to meet you
Luke    : nice to meet you too Ben
gw        : sorry to bother, tapi koko kelas brp ya?
Luke    : gw ipa 3
gw        : ooo, i see, ipa susah gk?
Luke    : susah sih, hehehe
gw        : asik gk?
Luke    : ok lah, kenapa?
gw        : nnti SMA gw juga mau pilih ipa
Luke    : boleh2 aja, asal kuat
gw        : klo boleh tau nama lengkap koko sapa ya? biar bisa add fb
Luke    : bole, nama gw Luke Sims 
gw        : oohhh,  gw Glacy Jordan
Luke    : oh, met kenal
gw        : met kenal juga

huaaaa, seneng bgt, gw dapet tuh fb nya dia malem ini... kiakakaka langsung di approve lagi
hahahaaha cakep bgt

No comments:

Post a Comment