Monday, October 10, 2011

leap of faith - trying

Senin gw kesekolah.. gw sih beranggapan Vick uda gk sekolah lagi karena dia uda pamitan ama gw.. yah emang bener sih dari pagi gw gk ngeliat ada tanda" kehadiran Vick di sekolah.. Pas makan siang, gw makan sendiri.. ngeliat bangku kursi didepan gw kosong masih agak unbelievable buat gw.. pandangan gw ke kursi itu buyar pas Hailey and Alfred dateng duduk di meja gw

Hailey : hei
Alfred : hi
gw : sup guys?
Hailey : have you told him?
gw: who?
Alfred : Vick?
gw : he don't want to talk with me.. sooo.. yeah
Hailey : no way
Alfred : sounds not like Vick
Hailey : iya gk mungkin lah
gw : he's dissapointed, nothing i can do
Alfred: Fae???
gw : haha, relax guys, i've made a mistake, i've been selfish to Vick and all of you.. this is the consequences i need to handle
Hailey : you don't have to carry this by your self
Alfred: (mikir)
gw : (smile and leave) see you guys soon

gw ke patio.. brusaha nyari ketenangan yang mungkin bisa bantu gw untuk mikir straight.. dudk disitu lumayan lama.. nginget" lagi gw ama Vick kek gmn..
sampe gw denger ada foot steps yang ke arah gw.. Vick ada di situ

gw : Vick?
Vick : (diem cool bgt, tgnny dimasukin ke kantong)
gw : listen..... i'm really sorry..i'm truly sincerely sorry.. gw uda egois bgt dan gk pernah mikirin perasaan lu.. but you need to know that gw gk punya hub apa" ama Roy... dan gw sayang bgt ama lu.. gw cuman berharap, lu bisa maafin gw
Vick : (masih diem)

No comments:

Post a Comment