Monday, May 16, 2011

behind the bookstore - coincidence

setting : masih di rumah sakit.. gw jadi kepikiran sama apa yang Tyler bilang ke gw.. gw ingett waktu pendaftaran ikut lomba, Ashton ultah bulan Febuari 1993.. sama kek Tyler..
Mungkin gk sih mereka kembar? mungkin aja sih.. apa gk aneh ya? Ashton akhirnya jalan bareng Tyler ke Lab.. buat cek darah mereka... Ortu Ashton juga akhirnya dateng.. ortu gw jg akhirnya dateng.. nemenin Belle yang masih sakit..

gw sempet duduk barwng nyokapny Tyler.. dai ngaku kalo dulu mereka sempet nitipin Ashton ke temen mereka, dan mereka bakal bilang hal ini ke ashton pas dia umur 18, (itu 3 bula lagi mas.. plis deh)
hmmm.. jadi kek sinetron aja... dan Katanya sih.. Ashton dulu sering dikunjungi ama nyokap kandungnya.. semoga dia gk papa.. gw gk tega ngeliat dunianya Ashton tiba2 luntur dan dia jadi down..

setelah beberapa jam.. hasil test keluar.. yupm they are TWINS
sebentar, Ashton duduk dan bingung setengah mati.. gw bisa liat dimatanya.. Dia kecewa, dia marah, dia sakit hati..
di tarik rambutnya dan duduk sambil mikir..
Tyler on the other hand.. berusaha nenagin diri, berusaha untuk nerima kenyataan..
Ashton berdiri, meluk Tyler begitu juga Tyler nanggepin pelukan Ashton..
gw gk sadar kalo air mata gw netes saat itu jugaa

Ashton : Ty, kita emang gk deket.. tapi lo harus tau, kalo gw berusaha nerima lo sebagai adek gw.. gw sayang ama nyokap bokap asuh gw.. bgitu juga nyokap bokap lo
Tyler : itu juga ortu lo kali Ash
Ashton : tapii.. gw belom bisa.. gw butuh 2 minggu aja
tyler : gw pengen tau lo Ash
Ashton : gw gk kuat.. sorry.. gw butuh waktu sendiri dulu

gw gk tau kalo Ashton sebegitu gk kuat.. gw makin kasian ma dia.. bnr2 kasian ngeliat dia stress.. tapi yah gmn.. kok malah jadi makin dramatis kek gini.. gw langsung nyamperin Ashton.. meluk dia dibelakang

Ashton : gw gk..
gw : gw tau lo kuat, lo harus kuat.. sadar kalo gw itu ada di sebelah lo selalu
Ashon : (balik badan) janji ama gw
gw : (ngangguk) selalu
Ashton : Ashlyn.. gw sayang sama lo, dari dulu.. sorry bgt kalo gw takut sama perasaan gw sendiri
gw : lo terlalu cape mikir2 hal yang berat
Ashton : ...
gw : udah lah, ayo lo mau kemana
Ashton : anter gw ke skolah
gw : ok

gw nganter dia ke skola, tanpa tau mau ngapain disana

No comments:

Post a Comment