Saturday, May 14, 2011

behind the bookstore - the two meets

settting : lagi baca2 di toko buku tempat Tyler kerja (seijin nyokap of course).. Tyler ngasih gw buku yang gw minta soal research projek gw ama buku ttg kembar yang gw minta... gw bnr2 penasaran.. bisa gk sih mereka itu kembar? tapi kok mereka gk serumah? gk se-orangtua... gimana ya? kok jadi aneh?? apa emang kebetulan doang ya? tpi mereka seumur, tinggi mereka sama..

hmmm, sambil gw baca tuh buku ttg kembar gw nanya sama Tyler

gw : Ty, lo ultah kapan ya?
tyler : hmm 28 Febuari
gw : taon?
tyler : 1973
gw : ok sip
Tyer : nape, lo mau ngasi hadiah buat gw?
gw : boleh.. nnti gw cariin ya
Tyler : asikk

Gw baca tuh buku.. possible mereka itu kembar faternal.. tp kok mereka bisa kepisah?!?!
trus gw liat Ashton dateng

Ashton : hey.. udh lama?
gw : blom.. lagi baca-bca aja
Ashton : (nyapa Tyler) hey ty
Tyler : (senyum) hey juga
Ashton : jadi gimana research nya
gw : yah baru nyampe setengah sih
Tylr : gw bisa bantu?
Ashton : boleh lah ya.. thx bgt buat offernya

tiba2

Tyler ; (angkat telfon) halo?
telfon : .......
Tyler : ok, aku kesana ma
gw : kenpa ty?
tyler : adek ge kambuh lagi.. dia sakit jantung, sekarang dia di rumah sakit.. dia pingsan tiba2
gw : gw mau ikut, dia gk papa kan?
Ashton : iya hw jg mau ikut, adek lo yg OSIS itu kan
Tyler : yakin lo
Ashton : udah gk papa, ketemuan di rumah sakit ya

Ya, gw, Ashton , sama Tyler pergi ke rumah sakit buat ngeliat Belle, adekny Tyler

Dan disitu juga, Ashton ketemu ama Nyokapnya Tyler... and....

Nyokap Tyler : Ashton?
Ashton : iya tante?
Nyokap tyler : ini Ashton? (meluk Ashton)
AShton : (meluk nyokapnya Tyler, dan dia nunduk)
Tyler ; Ashlyn, gw mau ngomong ama lo
gw : masi suoer duper bingung)

gw diajak ke kantin rumah sakit

Tyler : gw punya perasaan aneh kalo Ahton itu kakak gw
gw : kenaa gw juga gerasa kek gitu?
Tyler : lo gk boleh kasi tau hal ini ke sapa2, janji ama gw
gw : (ngangguk)
Tyler : gw itu kembar.. tapi gw dipisah soalny nyokap bokap gw dulu gk punya uang, jadi kembaran gw itu diasuh sama kenalan bokap gw.. dan setiap kali Ahton ada deket gw, gw ngerasa ada yang aneh
gw : klo misalny Ashton bener kakak lo, trus gmn?
tyeler :itu dia..

gw jadi bingung.. apa jadinya kalo Ashton itu bener kakakny Tyler??

No comments:

Post a Comment