Tuesday, September 7, 2010

kiss in the rain part 12

 setting : lagi di skola.. pagi2 sambil dengerin lagu..

Chiara : gmn rasany?
gw        : sakit, tapi gw harus tabah, sabar, gw bkn sapa2..
Chiara : hati2 ya.. wish you all the best.
gw        : Chiara, what should i do??
Chiara : haduhh, sabar aja ya

pagi itu jga gw di panggil,

guru gw : Lacy, kamu tugas baca doa permohonan ya\
gw          : iya de bu, saya pasangan ny sama sapa ya?
guru gw : sama Brandon anak kelas 8
gw          : (senym asem bgt)
guru gw : Molly ama kamu nnti latian ya
gw          : siap bu

Gw nyari Molly buat latian tuh, ehh pas gw nyampe di kapel.. gw liat Molly ama Brandon brantem, dan pas itu juga Molly nangis and then lari ke kelas.. 
bingung bgt dengan kejadian awkward tdi, gw pergi nanya si Brandon

gw           : what's up
Brandon : taw tuh..
gw           : what have you done?
Brandon : nothing

merasa gk percaya, gw pergi, minta ijin ama guru gw, gw bilang gw latian sendiri aja
nyampe di kelas

gw          : what happened?
Molly    : Dia itu anak gk taw diri, dia ngatain gw anak idiot yg gk punya masa depan
gw          : (nganga)
Molly    : kesel gw gila
gw          : lo jgn mara ama dia, dia seneng klo lo mara. itu emang niat dia
Molly    : (mengeluarkan air mata)
gw         : sabar yaa. sabar..

pas di tengah jalan, gw ketemu Brandon

gw         :Brand, you're making a big mistake
Brandon : (panik) what?

dan gw pergi ninggalin dia, i mean,, Molly tmn gw.. dia juga anak bae2.. maksud Brandon apa??
seharian gw ngobrol ama Molly.. dan akhirny.. dia senyum jugaa :)

Malem itu Brandon juga agak sensi ama gw.. lagi stress kali ya.. taw de.. gw terlalu pusing buat mikrin dia..


No comments:

Post a Comment