Saturday, August 27, 2011

leap of Faith – embarrassment

Vick marah itu kejadian kemaren.. gk nyangka dia itu orangny brani bertindak.. hmm gw ngerasa bangga sedikit sih karena kejadian itu.. tapi buat apa gw bangga.. yah gk sih? hmm somehow Tory gk trima kejadian kemaren itu.. so yeah...

Pas pagi nya gw masuk ke skolah.. gw uda ngerasa gk enak.. yah nggak tau lah ya.. nggak enak aja gitu.. uda deg"an gitu

hari gw mulai dengan aneh yahh selama pelajaran gw gk tenang" gk tau knp.. bel bunyi, gw keluar kelas, pas lagi kearah istirahat, Tory nyamperin gw

Tory : Fae, masalah kemaren.. luapakan ya
gw : hmm iya deh
Tory : friends?
gw : haha yeah

sempet bingung sih, karena Tory brubah 180 derajat dari kemaren.. so, ya bgitu pas masuk kekantin, smua mata tertuju ke gw sambil ketawa" ngeliat gw dengan disgust in their face..
Tory ngsmbil foto dari tangan mereka..

Tory : oopps

ditangan Tory ada foto sd gw.. tanpa babibu gw langsung lari.. gila MALU BGT!!! yah mau gmn yaa.. itu foto itu kenangan terburuk gw yang udah gw usahain untuk gw buang.. sambil nangis gw ke Patio gw duduk disana, berharap bisa kabur dari sekolah.. tiba" didepan ge ada sepatu cowo.. sambil nyodorin gw tissue, yah gw ambil aja.. cowo itu jongkok..

Vick : I never saw you cry before
gw : (diem)
Vick : you ok?
gw : i'm trying to be ok
Vick : hey don't need to be sad
gw : you don't understand, you've never been ugly, i've been there, and it sucks
Vick : you are right, i've never been ugly, but i have been bullied
gw : you?
Vick : iya, waktu itu gw suka ama cwe, dia nembak cowo yg dia suka.. cowo itu kakak sepupu gw. kakak sepupu gw nyakitin dia dan gw gk terima, tpi pas gw bilang ke kakak sepupu gw, dia nonjok gw dan ya.. gw masi kecil.. gw masi 13 tahun gitu dan dia lebih tua jadi gw gk brani bales.. tapi sejak saat itu gw dianggap freak, jadi gw pindah skolah
gw : wow..
Vick : i think you're beautiful, then and now, no need to change, no need to worry
gw : yah karena gw uda brubah..
Vick : gk kok.. dari lo sd sampe skrg lo masi cakep kok
gw : you just trying to be nice
Vick : i'm just being honest
gw : thx i appreciate it
Vick : your welcome (senyum cool)

i feel relieved, dengan adanya Vick gw lega bgt.. rasanya lepas dan safe.. huff tadi nya sih sdih, tapi rasanya skrg itu undescribeable.. really happy

No comments:

Post a Comment