Friday, August 5, 2011

leap of Faith – bitter

hmm.. sejak hari itu.. gw rada tawar ama Vick.. Jadi, sebenernya rasa "sayang" yang pelan banget itu tumbuh sia".. parahnya cewe yang kemaren sama Vick itu.. boleh dikata nggak secakep dulu.. yah, dia uda kalah sejak kelas 8.. hahaha aduh jahat.. Tapi mau gimana.. gw juga sebenernya rada bego juga.. gw udah pernah disakitin bgitu dalemnya.. masih aja gw mau coba gamble perasaan gw.. aduh, gimana ya.. awalnya gw cuma temen.. habis itu entah kenapa gw sayang sama nih cowo.. dia perhatian, sweet, pinter lagi plus kacamata and jabrik B).. tapi gw harus masih tetep berjanji sama diri gw sendiri untuk gk nyakitin perasaan gw untuk kedua kalinya.. sorry lah yah.. gw gk suka ngegalau!

Siang itu, gw pergi mkan siang ama Hailey, biasalah, curhat.. dia emang anak paling enak buat diajak curhat..

gw : jadi gitu, gw liat Vick sama Tory berduaan gitu.. yah si cewe kek flirty gitu lah..
Hailey : oohh, kalo gitu.. CARI LAGI!
gw : heh? buat apa.. toh gw sama Vick masi baek temenannya
Hailey : yah, lo gk bisa boong juga, lo sayang kan ma dia?
gw : (diem)

Alfred, gebetannya Hailey tiba" duduk disebelah gw sambil dengerin

Alfred : hush! nape lo Fae?
gw : haha nggak lagi curhat aja
Alfred : galau lo! wkwkw baru pertama kali nih ngeliat lo galau
Hailey : jangan ganggu..
gw : gk lah, gk galau gw.. lg membuat theory gw
Alfred : klo boleh kepo.. mnurut gw.. you'll be surprise how unpredictable a guy is when he's in love.. i think you should just let it flow the way it should be.. do nothing.
gw : wow.. thanks :)
Hailey : yes, it's unpredictable you can say such words when you're KEPO! haha
Alfred : gini" gw romantis kali ya
Hailey : iyaiya (malu")

kalo ngeliat mereka kadang gw jealous aja.. mereka bisa unyu gitu bareng" yah maklum lah.. Alfred emang orangnya romantis.. jadi wajar" aja cewe" pada jealous ama mereka kalo cowo mereka itu gk seromantis Alfred..

lgi ngobrol" sama Alfred hailey tiba" gw liat Vick jalan ke arah kta.. mukanya uda gk sepucet tadi.. yah meskipun pucet, tapi uda gk kek mummy..

Vick : loh, tadi lo kmn Fae? (sambil duduk disebelah Alfred
gw : hmm pergi sama Hailey
Vick : ohh.. kok lo ninggalin gw
gw : tadi gw liat lo sama Tory
Vick : ohh.. iya temen lama gw
Alfred : ley, kita duluan yuk
Hailey : yuk
gw : eh tunggu
Vick : udah lo disini aja.. lo blom makan kan? nih gw jajanin deh
gw : hmm gk usah gk papa
Vick : ayolah.. gk enak gw
gw : lo aja
Vick : bener nih
gw : (bitter smile)

rasanya ngomong ama Vick sekarang rada pahit, rada males.. yah, mungkin gw jealous.. tapi lebih ke perasaan kecewa.. karena gimana ya.. gw rasa banyak cewe yang sayang sama dia lebih dari gw.. dan w juga gk seharusnya suka ama dia.. jadi.. yah seharusnya gw emang gk boleh berperasaan kek gini.. gw gk boleh kebawa perasaan kek gitu aja..

No comments:

Post a Comment