Thursday, August 26, 2010

kiss in the rain part 10

setting : tempat makan atw hang out gw sama Molly and Chiara, mereka berdua ada disana

gw   :what"s wrong?
chiara   : you need to know this lace, especially you
gw         : what?? ( dag dig dug )
Molly   : ( cengok, nungguin si Chira ngomong)
Chiara  : gw baru taw klo Brandon tuh suka beneran ama lo
gw         : gk usah ngarang deh
Chiara : bener, lo taw penelope? (liat part eblumny ya)
gw       : ya, knp dia?
Chiara : yah, Brandon di ancem ma Penelope buat deketin lo
gw       : how do you know?
Molly :( bengong kaget)
Chiara : iya, kemarin gw nanya ma Brandon knp dia murung gitu, trus dia crita ma gw, dia nyesel bgt
gw       : masa sih? gw gk terlalu percaya ma dia..
Chiara : iya, dia gk bilang suka sih, cuma dia ngersa berslah ma lo
gw        : (diem)
Molly   : uda lo baikan aja ma dia
gw         :malu gw ma dia
Chiara  : huhh.. baikan aja la
gw        : gk taw de. let's see nanti

siangny gw ke perpustakaan skola, gw lagi duduk aja, tiba2 dia dateng

Brandon  : hi
gw        : mmm, hi
Brandon  : first thing, gw maw minta maaf kare..
gw      : i know, no need to explain
Brandon  : trus knp lo gk maw ngomong ma gw
gw       : i dun no
Brandon  : well, jgn sala tangkep, lo itu menarik, cuma gw gk maw buru2
gw      : haha, gw juga gk maw jadian dulu, just wanna have a friend
Brandon  : well, here i am, please lat me be your friend again
gw     : yeah, i'd like that
Brandon  : so, keep in touch ya
gw       : sure.. bye
Brandon  : see ya

dan gw pun baekan lagi.. butuh 2 minggu utk baekan ma dia..

No comments:

Post a Comment