Wednesday, July 6, 2011

leap of Faith – bachelorette show

So, hari ini Vick jalan bareng gw di hall skolah.. gaya jalannya sok nebar pesona ke cewe”. Sedangkan gw gk perlu tebar pesona aja, ada aja yang snyum” liat” gw, tapi aneh nya, hari ini gk ada tuh yang senyum”.. aneh, tapi, semua cewe cowo pada jealous gitu mukanya..

Vick : siapin mental lo ya, nnti istirahat lo tunggu gw di kelas, nnti ge jeput gw bawa kebawah.. tpi tunggu gw
Gw : yeah yeah yeah
Vick : lighten up, nobody wanna hit you
Gw : of course, this is your way to kill me right?
Vick : and I’m loving every single second of it
Gw : youu (SOB!!!) (udah marah nih sebenernya)

Left with no choice, akhirnya gw misah sama dia pas masuk kelas .. pas pergantian pelajaran antara matematika sama sejarah, Hailey manggil gw

Hailey : so,, mau nyoba acara the bachelorette show ya lo
Gw : huh? Mangnya kenapa?
Hailey : ko Vick ngirim email ke semua cowo di sekolah katanya mereka besok disuruh nemuin lo di patio bawah..
Gw : tuh orang minta dibunuh emang
Hailey : well that’s good.. coba aja dulu fae
Gw : yah, gk punta pilihan laen gw

Akhirnya guru gw masuk, trus belajar deh.. lalalala udah belajar sejarah yang super fun (and I mean it) akhirnya bel sekolah bunyi, it’s recess.. yah, harus ketemu Vick lagi.. pas gw berniat kabur, baru aja menapakan kaki keluar, tangan gw langsung ditarik Vick

Vick : jangan harap bisa kabur
Gw : (nsib nasib)
Vick : (jalan cepet ke patio bawah)
Gw : wth? Apaan nih?
Vick : (ngomong ke anak”cowo) ok no. 1 maju..

Dan anak” cowo itu maju memeprkenalkan diri blablabla.. gw cuma senyam senyum aja, sambil Vick jadi judge nya.. gw cuma bisa bilang “sorry, but thnak you” all the time.. dang w tau, di belakang muka seriusnyaVick, ia sebenernya lagi ketawa terbahak” ngeliat gw sengsara kek gini
Akhirnya, Karena gw gk tahan, gw berdiri trus gw bilang

Gw : guys, it’s enough, I’m not in the mood
Vick : ok guys, kita lanjutin besok
Gw : but thank you all for your time
Gk babibu lagi gw jalan ninggalin mereka semua.. Vick pun diam terpaku gk ngapa”in lg… sumpah Vick itu konyol, acar apaan kek gini.. gw itu bukan mainnan yang buat direbutin..
Hampir nyampe kelas, gw denger vick ngejar dari belakang
Vick : keknya lo marah ya
Gw : wow, lo hebat gbt bisa baca pikiran
Vick : oh, beneran marah toh
Gw : ya iyalah, apaan sih kek gini.. batalin acara buat kek ginian bsk.. gw gk mau sama cowo” itu
Vick : jadi Roy?

Gw diem, dan gw tinggalin Vick.. iya, gw masih suka Roy, dan rasa sakit serta trauma karena Roy itu belom selesai.. coba Vick ngerti, pasti gk se-complicated ini…

No comments:

Post a Comment